Anda berada di :
Rumah > Peristiwa > Kekeringan Melanda, Wakil Ketua DPRD Gresik Asluchul Alif Kucurkan Bantuan Air Bersih

Kekeringan Melanda, Wakil Ketua DPRD Gresik Asluchul Alif Kucurkan Bantuan Air Bersih

Penyaluran bantuan air bersih di Desa Karangcangkring Dukun Gresik

Gresik – Dampak kemarau panjang yang terjadi tahun ini, membuat banyak wilayah mengalami kekeringan dan kekurangan air bersih. Seperti halnya yang terjadi di Kabupaten Gresik Jawa Timur, terutama di Desa Karangcangkring Kecamatan Dukun Gresik.

Wakil Ketua DPRD Gresik dr Asluchul Alif saat memberikan bantuan 7 tangki air bersih ke warga Desa Karangcangring, Minggu (24/11/2019) mengatakan, walaupun tidak seberapa setidaknya bantuan ini bisa sedikit meringankan beban warga akibat kemarau panjang.

“Alhamdulillah hari ini kami bisa memberikan bantuan air bersih untuk warga yang membutuhkan,” ungkap Alif yang juga Ketua DPC Gerindra Gresik ini

Selaku Kepala Desa Karangcangkring Dukun Mansur mengatakan, atas nama pribadi dan mewakili Pemerintahan Desa Karangcangkring sangat berterima kasih banyak kepada dr. Alif yg sudah sangat peduli kepada masyarakat.

” Alhamdulillah bantuan air bersih ini, sangatlah membantu masyarakat Desa kami yang kekurangan air selama sebulan terakhir akibat kemarau,” ujarnya.

” Sumber air di Desa kami juga mengering, setidaknya bantuan seperti ini tidak sekali ini saja,” harapnya.

Sementara itu Ibu Hidayati Warga RT. 04 Desa Karangcangkring sangat bersyukur, karena masih ada yang peduli kepada masyarakat seperti dr. Alif.

” Kami sangat sulit mengakses air bersih dan sumber air di Desa kami juga mengering. setidaknya bantuan seperti ini tidak sekali ini saja,” harapnya. (Yit)

Bagikan Ini, Supaya Mereka Juga Tau !

Tinggalkan Komentar

Top