Anda berada di :
Rumah > Peristiwa > Kedatangan Jenazah Korban KM Rafelia 2 Disambut Isak Tangis Keluarga

Kedatangan Jenazah Korban KM Rafelia 2 Disambut Isak Tangis Keluarga

Evakuasi Korban KM Ravelia 2
Evakuasi KM Rafelia 2. /Penerangan Lantamal v (M.com)

Sukabumi – Jenazah korban tenggelamnya Kapal Motor Penumpang (KMP) Rafelia 2 asal Kabupaten Sukabumi, Tia Agus Miharja (47) tiba di rumah duka di Kampung Joglo. Kedatangan jenazah disambut isak tangis keluarga di rumah duka yang berada di RT 04 RW 02, Desa Langkap Jaya, Kecamatan Lengkong.

Setelah disalatkan, jenazah dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum Pamoyanan yang jaraknya tidak jauh dari rumah korban.

“Jenazah korban tiba di rumah duka sekitar pukul 16.00 WIB dan setelah disalatkan langsung dimakamkan di TPU yang tidak jauh dari rumah korban,” kata Kapolsek Lengkong AKP Kuswandar di Sukabumi, Senin (7/3). Demikian tulis Antara.

Jenazah korban juga diantar oleh ambulans milik RSUD Blambangan, Banyuwangi. Jasad korban juga diantar oleh pihak perusahaan di mana tempat almarhum Tia bekerja dan tampak hadir rekan-rekan korban. Prosesi pemakaman pun berlangsung haru, bahkan keluarga korban tidak henti menangis saat jasad Tia dimasukan ke tempat peristirahatannya terakhir.

“Kami masih tidak menyangka ayah saya bisa turut menjadi korban tenggelam KMP Rafelia 2. Sebelum kejadian, almarhum tidak menunjuk hal-hal yang aneh,” kata anak korban Widia Ningsih.

Tia Agus merupakan salah satu dari lima korban meninggal dunia atas musibah tenggelamnya KMP Rafelia 2 di Selat Bali. Korban meninggalkan seorang istri, tiga anak dan satu cucu.(M.com/cp}

Bagikan Ini, Supaya Mereka Juga Tau !

Tinggalkan Komentar

Top