Anda berada di :
Rumah > Peristiwa > Kapolsek Datang, Anak-Anak Limas Lari

Kapolsek Datang, Anak-Anak Limas Lari

Surabaya – Yang baru selalu ada di sekolah inspiratif SD Muhammadiyah 15 Surabaya, Senin, 21 Januari 2019 biasa ada upacara bendera, diagendakan bapak Kapolsek Wiyung sebagai pembina upacara.

 

Pukul 06.00 WIB. Bapak Kapolsek telah tiba ditempat, seluruh pasukan petugas upacara bendera menyambutnya dan lari bersiap diri, mempersiapkan sesuai tugasnya masing-masing.

 

“Ayo ayo teman bapak Kapolsek sudah datang” ungkap Daffa, siswi kelas 5 sebagai petugas pengibar bendera merah putih.

 

Setiap hari Kamis dan Jum’at seluruh petugas upacara mengikuti pembinaan, mereka dilatih ada yang pembawa acara, pemimpin upacara, pemimpin pasukan, pembaca do’a, pembawa teks Pancasila, dirigen, dan pasukan pengibar bendera merah putih.

 

Saya salut dengan anak anak Limas SD Muhammadiyah 15 Surabaya, sekolah yang luas lahannya sempit tapi penuh disiplin dan inspiratif sesuai motto nya, cerdas, ceria, terampil dan taqwa, “semoga anak anak semua menjadi orang yang bertaqwa, Aamiin,” tegas Drs. M. Rasyad AM, Kapolsek, disambut Aamiin… seluruh peserta upacara.

 

Upacara bendera ini, diharapkan bisa memupuk putra putri kita cinta tanah air, mendidik anak-anak menjadi percaya diri dan disiplin dalam menuntut ilmu, seluruh peserta upacara mulai dari kelas 1 sampai kelas 6 barisannya sudah tertib dan tertata rapi,”ini harus dibiasakan dan dikembangkan, agar dewasa nanti menjadi anak anak yang bertanggungjawab, berguna bagi bangsa dan negara,”tambah nya, sambil ngacungkan jempol pada seluruh peserta upacara. (af)

Bagikan Ini, Supaya Mereka Juga Tau !

Tinggalkan Komentar

Top