Anda berada di :
Rumah > Metro Jatim > Jenazah Pendaki Gunung Raung Tiba di Rumah Duka

Jenazah Pendaki Gunung Raung Tiba di Rumah Duka

Lamongan – Suasana di kediaman pendaki yang ditemukan tewas pada saat pendakian di Gunung Raung Banyuwangi dipenuhi warga.

Pukul 10.34 wib jenazah korban baru tiba di rumah duka yang berada di desa Sedayu lawas kecamatan brondong kabupaten Lamongan.

Zaki Putra Andika (22), pendaki asal Sedayu, Brondong, Lamongan ini diduga tersesat saat akan menuju puncak Gunung Raung.

Anak nomer empat dari enam bersaudara merupakan Anak pasangan Amin dan Tatik ini ditemukan dalam kondisi meninggal dunia setelah dinyatakan hilang lima hari lalu dalam pendakian di gunung raung Banyuwangi.

 

 

Korban yang masih tercatat sebagai mahasiswa semester Universitas Muhammadiyah Solo (UMS) solo kabarnya tersesat dan terpeleset kemudian ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di tusuk gigi.

Muhammad Sholahuddin dan Ma’had abu bakar as Shiddiq  teman korban yang ikut mengantarkan jenazah korban ke rumah duka menceritakan jika kejadian tersebut akibat salah jalur dan adanya badai.

” Saat itu zaki ada di depan saya, jarak pandang hanya 1,5 meter. Seharusnya dia mengambil jalur yang kekanan namun dia ambil ke kiri. Saya panggil panggil dia sudah tidak menyaut. Dan hanya di ditemukan sandalnya.” Katanya.

Jenazah rencananya akan langsung dikebumikan di makam umum desa Sedayu lawas brondong Lamongan.(Shol)

 

 

Bagikan Ini, Supaya Mereka Juga Tau !

Tinggalkan Komentar

Top