Anda berada di :
Rumah > Peristiwa > Dishub Cilegon Siap Amankan Jalur Mudik Lebaran Hingga H+7.

Dishub Cilegon Siap Amankan Jalur Mudik Lebaran Hingga H+7.

dishub cilegon

CILEGON – Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Cilegon menerjunkan ratusan personilnya untuk pengamanan lalu-lintas mudik lebaran kali ini.

Hal tersebut ditegaskan Kepala Dishub Kota Cilegon, Dana Sujaksani, beberapa waktu lalu. “Petugas tersebut akan berjaga dari H-7 hingga H+7,” kata Dana.

Dana juga menjelaskan, personil yang diterjunkan dalam pengamanan arus mudik ini sebanyak 125 personil PNS, dibantu 75 personil non PNS, yang akan ditempatkan di beberapa lokasi yang rawan kemacetan, seperti Pintu Tol Cilegon Timur, Persimpangan JLS, depan Hotel Sukma, depan Mall Ramayana, depan Rumah Dinas Walikota, Masjid Agung Cilegon, depan Supermall Cilegon, Simpang Tiga Bank Mandiri, Persimpangan ADB Krakatau Steel, Lampu Merah Damkar, Persimpangan Pintu Keluar Tol Merak, Terminal Terpadu Merak, Pintu Masuk ASDP Merak, Pintu Keluar JLS, Kelapa Tujuh, dan depan PT Sriwi Anyer.

“Kegiatan ini merupakan agenda rutin setiap tahun yang dilakukan oleh Dishub, guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pemudik,” jelasnya.

Terkait tidak ada cuti bagi petugas dishub selama libur lebaran ini, Dana mengatakan, bahwa hal tersebut adalah hal biasa dan sudah menjadi tugas para pegawai Dishub sebagai abdi negara.

“Kami sudah terbiasa, tiap tahun juga kan memang dishub tidak ada yang cuti. Hal ini adalah untuk kelancaran arus mudik dan arus balik lebaran,” pungkas  Dana. (Fer)

Bagikan Ini, Supaya Mereka Juga Tau !

Tinggalkan Komentar

Top