Anda berada di :
Rumah > Peristiwa > Antisipasi Balap Liar, Polres Gresik Gencarkan Patroli Selama Ramadhan

Antisipasi Balap Liar, Polres Gresik Gencarkan Patroli Selama Ramadhan

Polres Gresik saat mengamankan pulahan motor balap liar

Gresik – Guna mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di bulan Ramdhan ini Polres Gresik dan Jajarannya gencar menggelar patroli pengamanan ruas-ruas jalan dan tempat yang selama ini kita tenggarai di jadikan untuk trek-trekan atau balapan liar , Minggu (18/04/2021).

Kali ini Unit Raimas Polres Gresik di pimpin Kanit Turjawali Ipda Mustofa menggelar patroli pengamanan atau cipta kondisi di sekitar tugu sentolan sampai jalan RA Kartini Kebomas .

” Patroli dilakukan terutama menjelang waktu berbuka puasa dan sahur yang biasanya digunakan oleh sekelompok remaja untuk bergerombol dan menggelar balap liar ,” terang Kasat Sabhara AKP Yudhi prastio

Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, S.H., S.I.K., M.M., melalui Kasat Sabhara AKP Yudhi prastio.,S.H.,M.H., menjelaskan untuk
mengantisipasi balapan liar tersebut kami telah siapkan anggota untuk berpatroli dan hunting secara rutin tiap sore sampai dini hari .

” Hasilnya kami mengamankan belasan motor dan remaja yg diduga hendak melakukan balap liar, selanjutnya mereka beserta barang buktinya kita bawa dan di amankan di Polres Gresik ,” Pungksnya.

Bagikan Ini, Supaya Mereka Juga Tau !

Tinggalkan Komentar

Top