Anda berada di :
Rumah > Peristiwa > 60 Petugas Damkar Tetap Siaga Antisipasi Terjadinya Kebakaran Selama Mudik Lebaran.

60 Petugas Damkar Tetap Siaga Antisipasi Terjadinya Kebakaran Selama Mudik Lebaran.

perugas damkar cilegon

CILEGON – Selama libur lebaran dan musim mudik tahun 2016 ini, unit Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Cilegon menyiagakan sebanyak 60 personil. Pengamanan antisipasi adanya kejadian kebakaran dimulai sejak 29 Juni hingga 13 Juli 2016.

Kepala Kantor Damkar Cilegon Habibullah Alfarisyi mengatakan, kesadaran masyarakat di Kota Cilegon sudah mulai baik dalam mengantisipasi terjadinya kebakaran saat ditinggal mudik ke kampung halaman.

“Alhamdulillah kesadaran masyarakat begitu tinggi untuk peduli dengan keamanan rumah serta harta bendanya masing-masing. Sehingga tidak ada sama sekali kasus kebakaran yang terjadi di Kota Cilegon,” kata Habibullah saat ditemui di ruang kerjanya, Senin (13/7/2016).

Himbauan dan sosialisasi kerap dilakukan kepada masyarakat agar kejadian timbulnya kebakaran bisa diantisipasi dan sebisa mungkin tidak timbul terjadinya kebakaran di wilayah Cilegon.

“Dengan adanya media, saat ini sudah sangat membantu kami untuk memberikan informasi kepada masyarakat, baik secara langsung maupun tidak langsung,” pungkasnya.. (fer)

 

Bagikan Ini, Supaya Mereka Juga Tau !

Tinggalkan Komentar

Top