Anda berada di :
Rumah > Pendidikan > MiNU 2 Waru Sabet Piala Walikota Surabaya

MiNU 2 Waru Sabet Piala Walikota Surabaya

Foto : Sekar Nuraini Hadijah siswi kelas V MiNU2 Waru

Sidoarjo – Sekar Nuraini Hadijah siswi kelas V telah mengukir prestasi kembali, yaitu meraih peringkat  IV renang 50 meter gaya dada  se  Jawa Timur  dalam kejuaraan piala wali kota Surabaya , yang dilaksanakan  pada 5-6 mei 2018. Sebelumnya  Sekar sapaan akrabnya  meraih prestasi renang 100 meter gaya dada tingkat kabupaten Sidoarjo pada 2017, dan peringkat 68 tingkat Asean lomba renang 50 meter gaya bebas.

“Saya sejak  kelas  tiga, dan  mau naik kelas empat sudah belajar renang, spesialis gaya dada, kupu-kupu dan bebas” kata Sekar  kelahiran Sidoarjo 20 maret 2007.

Sekar Nur Aini Hadijah adalah anak pertama dari pasangan Agus Afendi dan Sri Wahyuni mengaku memilih olahraga renang merupakan keinginannya sendiri.

“Alhamdulillah berkat dukungan dan do’a orang tua saya berhasil walaupun masih diperingkat IV, dan tetap berupaya untuk mencapai yang terbaik” kata anak yang bercita-cita jadi dokter anak.

“ Kurang satu bulan menjelang lomba latihan lebih di intensifkan hampir tiap hari, seperti penguatan engkle, lari, push up, dan catrol” ungkap sekar dengan didampingi sang bunda,

Dari prestasi ini Sekar Nur Aini,  telah  mengharumkan nama baik sekolah, orang tua dan klub renang tempatnya belajar, dan diproyeksi perenang jarak jauh  400m. 800m, dan 1500m.

Sementara itu kepala MINU2  Waru  Teddy Tofan Aristian, S.Pd.I  berharap “semoga Sekar nilai akademisnya tidak ketinggalan,  dan benar-benar menjadi atlit yang bertanggung jawab, dan bisa menjadi motivasi dan inspirasi bagi siswa-siswi yang lain untuk berprestasi”(af).

Bagikan Ini, Supaya Mereka Juga Tau !

Tinggalkan Komentar

Top