Anda berada di :
Rumah > Pendidikan > Kembangkan Tallent School SDM 1-2 Sepanjang Sambang SDM Limas

Kembangkan Tallent School SDM 1-2 Sepanjang Sambang SDM Limas

Foto : Suasana silaturahmi antara SDM 1-2 Sepanjang dengan SDM Limas

Sidoarjo  – Sebanyak 11 orang dari SDM 1-2 Sepanjang Sambung silaturrahim ke SD Muhammadiyah 15 Surabaya . Mereka berdiskusi bersama di ruang akreditasi SDM Limas Selasa,( 8 /5/2018)

Rahadian, Kepala Sekolah SDM 1-2 Sepanjang mengatakan jika kedatangannya untuk menimbah ilmu tentang pengembangan minat dan bakat.

“temen temen sambang ke Limas, niatnya menggali potensi pengembangan minat bakat di Limas yang luar biasa.” Ungkap Rahadian, selaku ketua rombongan

 

SD Muhammadiyah 15 Surabaya yang terkenal Sekolah Inspiratif selalu mencanangkan program kelas bakat sehingga anak anak terinspirasi untuk belajar sesuai dengan cita cita yang inginkan.

 

Dwi Mulyono, Kaur Humas dari SDM 1-2 Sepanjang, menambahkan,”bagaimana konsep Limas memulai ke kelas minat bakat di kelas maupun diluar kelas.” Sambungnya

M. Natsir, Kepala Sekolah SDM Limas, memberi jawaban,”sebenarnya kita ini yang harus me guru ke SDM 1-2, sana lebih hebat” kelakarnya sambil tertawa

 

SDM Limas mulai pengembangan bakat sebelum tahun ajaran baru dilaksanakan, awalnya ada angket kepada Wali Murid, kemudian ada usulan dari guru kelas dan test psikolog pemetaan kelas bakat.

 

Anak anak diharapkan bisa belajar sesuai dengan minat bakatnya sendiri sendiri, sehingga bisa meraih cita cita sesuai dengan angan-angan sejak dini.

“Alhamdulillah SDM Limas bekerjasama dengan wali murid sedikit demi sedikit sudah mulai membangun dan mengembangkan potensi anak anak.” Sambung Natsir panggilan akrabnya, yang juga merupakan juara 1 kepala sekolah berprestasi 2018 tingkat Jawa Timur. (Af)

Bagikan Ini, Supaya Mereka Juga Tau !

Tinggalkan Komentar

Top