Anda berada di :
Rumah > Pendidikan > HUT RI Untuk Menumbuhkan Jiwa Patriotisme dan Sportifitas

HUT RI Untuk Menumbuhkan Jiwa Patriotisme dan Sportifitas

Sidoarjo – Di SD Muhammadiyah 3 Wage taman Sidoarjo dalam memeriahkan HUT RI ke 73 ini dengan menggelar beraneka lomba,  antara lain, sundul air, paralon bocor, injak air buta, lari sarung, sepak bola corong. Dan yang menarik para ustadz dan ustadzah turut serta mengikuti lomba, antara badminton dengan tiga pemain, paralon bocor, dan dan bola voli buta.

“ Kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan patrotisme, dan  cinta tanah air disamping itu untuk menumbuhkan jiwa kejujuran kerja keras dan sportifitas” kata Abdul Rohim bagian kesiswaan

Menurutnya,kegiatan ini setiap tahun dilaksanakan namun jenis lombanya yang berbeda, dan untuk tahun ini kegiatan ini diberi nama “Pekan Agustusan” , dan pelaksanaannya selama 3 hari mulai 14-16 Agustus. Kegiatan ini dilaksanakan dihalaman sekolah dan diluar sekolah,  diikuti seluruh siswa-siswi kelas 1 sampai kelas VI.

“Harapannya kedepan lebih variatif, dan inovatif, kreatif,  kopentitif dan menyenangkan (Ikrom) sesuai dengan arah pendidikan yaitu  mewujudkan SD Muhammadiyah 3  yang “Islam dan Berprestasi”  pungkasnya.(af)

Bagikan Ini, Supaya Mereka Juga Tau !

Tinggalkan Komentar

Top