Anda berada di :
Rumah > Pendidikan > Dwi Made Rani, Mantan Kontestan Miss Putri Indonesia 2004

Dwi Made Rani, Mantan Kontestan Miss Putri Indonesia 2004

Foto : Dwi Maderani, S.Pd

Ibu Made begitulah sapaan akrabnya.  Guru yang  memiliki nama lengkap Dwi Maderani, S.Pd  istri dari Ivan Suryanto kelahiran Sidoarjo 25 Maret 1984, dikarunia 2 anak ,  anak pertama M.D Deniz Suryanto kelahiran Sidoarjo, 30 Juni 2008, kemudian yang kedua  Nadhifa A.F Suryanto lahir 31 Agustus 2011.

Wanita kelahairan Sidoarjo , 20 Juni 1984, memilki karakter  ramah, murah senyum. Telah mengabdi selama 13 tahun di SDN Sidokepung Buduran Sidoarjo sejak 2005 hingga sekarang, dan statusnya sebagai guru honorer tentu banyak berjasa di sekolah ini, tetap bersemangat berharap ada pengangkatan menjadi guru PNS.

Maderani ini selama mengajar memiliki banyak ide untuk memajukan SDN Sidokepung  2 unggul dalam bidang akademis maupun non akademis. Sejak 2013 beliau juga merintis Modelling School,  seterusnya mengembangkan usaha  menjadi Tim EO, diberi nama Made Organizer yang sering menangani berbagai event, kesenian , Agama, dan Wedding Organizer (WO), Dwi Maderani adalah Tim Event Organizer yang serba bisa.

Sebagai pendidik dirinya merasa bertanggung jawab,  dalam membentuk peserta didik yang berkualitas , cerdas, dan berkarakter  perlu dibina sejak pada pendidikan dasar.

“Yang penting  niat bersekolah dan mau belajar, maka semua proses pembelajaran akan berlangsung dengan baik. Selain itu dilengkapi sarana dan prasarana yang memadai”tutur Wanita  yang pernah mengikuti kompetisi Miss Putri Indonesia Jawa Timur pada 2004.

Sebagai guru yang mengajar di kelas 2, juga memberikan  pelajaran tambahan mengaku, “Saya senang dapat mengajar disini, karena anak-anaknya adalah anak-anak yang mampu beradaptasi dan memiliki karakter yang berbeda-beda. Mereka juga memiliki niat untuk belajar dengan baik agar dapat mencapai cita-cita”.

Perjalanankarirnyanya sejak lulus SMA 2002, Maderani melanjutkan kuliah keperguruan tinggi  STKIP Sidoarjo lulus 2006, kemudian untuk mengantongi gelar sarjana pendidikan S1 beliau kuliah di Universitas Terbuka dan lulus 2013.

Beliau sebagai pendidik memiliki visi dan misi , ingin menjadikan bangsa Indonesia yang berprestasi dibidang masing-masing, dengan Motto “Berjuang untuk jadi orang Sukses”.(af).

Bagikan Ini, Supaya Mereka Juga Tau !

Tinggalkan Komentar

Top