Anda berada di :
Rumah > Pendidikan > Dongeng Inspiratif, di Hari Inspirasi SDM Limas

Dongeng Inspiratif, di Hari Inspirasi SDM Limas

Foto : Situasi dongeng inspiratif di SD Muhammadiyah 15 SurabayaKondisi dongeng inspiratif di SD Muhammadiyah 15 SurabayaFoto : Situasi dongeng inspiratif di SD Muhammadiyah 15 SurabayaKondisi dongeng inspiratif di SD Muhammadiyah 15 Surabaya

Surabaya – Pagi yang cerah ceria dan penuh inspirasi anak anak kelas 1 sampai kelas 6 berbondong bondong mengikuti pagi ceria dilanjutkan kumpul bersama di halaman sekolah inspiratif SD Muhammadiyah 15 Surabaya Jln mastrip 174 untuk mengikuti dongeng bersama tim kampung dongeng Indonesia, 26 Juli 2018.

Di hadapan 780 anak anak Limas diajak senam pagi ceria sebelum dongeng oleh kak Seila dari tim dongeng Indonesia,”ayo anak anak kita senam terlebih dahulu,” anak anak pun berdiri semua dan mengikuti irama lagu yang di siapkan.

Gimana anak anak sudah siap dengarkan dongeng, yuk anak anak semua kita panggil,”kakak pendongeng, kakak pendongen,” sambung Seila.Pendongeng pun datang dengan membawa boneka kurcilnya yang imut.

Kak Dina pendongeng mulai dengan perkenalan,”Assalamualaikum anak anak, perkenalkan nama saya, yang biasa dipanggil kak Dina,” dengan nada dan mimik yang lucu dan menggemaskan dialog nya bersama boneka kurcilnya langsung disambut gemuruh tepuk tangan yang meriah anak anak Limas.

Anak anak ku sekalian yuk kita berteman dengan baik dan memanggil nama dengan benar, agar persahabatan kita bisa membawa berkah dan bermanfaat, baik di sekolah maupun di rumah. “Siap anak anak,” ungkap kak Dina didampingi boneka kurcilnya.

Sisi lain, sambil mendengarkan dongeng Nazara Nurkamila, siswi kelas 1, saat ditemui di halaman sekolah menuturkan,”aku senang dengerin dongeng kak Dina, karena lucu, boneka nya suaranya imut, hehehe,” tuturnya dengan nada polosnya, Naza panggilan akrabnya, mempunyai cita cita jadi master chef indonesia. (Af)

Bagikan Ini, Supaya Mereka Juga Tau !

Tinggalkan Komentar

Top