Anda berada di :
Rumah > Pendidikan > Berbekal Doa Orang Tua Jadi Sang Juara

Berbekal Doa Orang Tua Jadi Sang Juara

Surabaya – Pagi yang cerah, anak anak duta limas berkumpul di sekolah, persiapan berangkat ke Malang mengikuti olympiade matematika daram rangka Paket Hari Ilmiah (PHI) di Universitas Negeri Malang (Unisma), 10/9/2018.

 

Konsep pengembangan kelas bakat yg dilakukan oleh SD Muhammadiyah 15 dari hari ke hari membuahkan hasil. “Pengembangan kelas bakat ini salah satu filosofinya adanya sebuah kesadaran diri untuk meningkatkan potensi yang di miliki oleh seluruh siswa siswi”. Ungkap M. Natsir, M.Pd.I, Kepsek SDM 15 Surabaya yang ikut mengawal di ajang lomba yang bergengsi tersebut.

 

Peningkatan potensi ini tentunya terbagi dua kelompok, yaitu akademik dan non akademik secara umum. Kemampuan atau potensi yg di miliki sesungguhnya sifatnya sangat ragam. “Alhamdulillah pengembangan peningkatan potensi dan bakat siswa SDM 15 saat ini telah meraih peringkat 5 medali diajang olympiade matematika d ajang Paket Hari Ilmiah (PHI XVII di Unisma Malang. “Ini semua tentu harus terus dikawal. Bukan harus selalu juara di setiap event tapi peningkatan kematangan diri lewat keikut sertaan di berbagai event tentunya”, sambung Natsir, saat dijumpai di halaman sekolah setelah penyerahan medali setelah upacara bendera.

 

Selamat tentunya bagi seluruh siswa siswi yg telah berani unjuk kemampuan dan potensi diri dari apa yg telah diberikan Allah SWT.

 

Sesungguhnya sang juara adalah yg beraniĀ  mengambil kesempatan dan berani bersaing.

 

Selamat kepada Muhammad Yusuf D (kelas 1) meraih medali merit, Bilal Ibrahim (kelas 2) meraih medali merit, Almira Batresiya Kaila (kelas 3) meraih medali perak, Arya Satya Laksamana ZA (kelas 3) meraih medali merit, dan Azam Habiburrahman Annabil (kelas 5) meraih medali merit.

 

Semoga berkat terus ikhtiar yang ikhlas,”seluruh anak anak Limas dan dukungan doa orangtua tentunya tetap memberikan motivasi buat kita semua untuk selalu wujudkan prestasi”. Sambung Natsir, sambil tersenyum bangga. (Af)

Bagikan Ini, Supaya Mereka Juga Tau !

Tinggalkan Komentar

Top