Anda berada di :
Rumah > Nasional > Polrestabes Surabaya Open House di Hari Bhayangkara ke 71

Polrestabes Surabaya Open House di Hari Bhayangkara ke 71

Surabaya –  Bertepatan dengan peringatan Hari Bhayangkara ke 71 tahun, Sabtu (1/7/2017) Polrestabes Surabaya gelar open house untuk masyarakat umum

Masyarakat dari Surabaya maupun luar kota Surabaya dipersilahkan hadir dan melihat museum hidup yang ada di dalam kantor Polrestabes Surabaya.

Tidak hanya itu, masyarakat juga berkesempatan untuk bisa berfoto dengan sejumlah anggota Polisi dari berbagai kesatuan. Mulai dari Brimob, Tim Anti Bandit, anggota Inafis serta dari unit-unit lainnya.

Rofi Widyawati, warga Sidoarjo yang hadir di acara open house Polrestabes Surabaya dalam rangka Hari Bhayangkara ke 71 tahun itu mengaku senang dan tertarik lantaran bisa melihat langsung aktivitas Polisi, sejarah Kepolisian serta berbagai alat yang digunakan Polisi untuk pengamanan masyarakat.

“Polisi sebagai pengayom masyarakat memberikan keamanan serta rasa aman bagi masyarakat. Ternyata tidak mudah dan Polisi memberikan kenyamanan serta keamanan bagi masyarakat disituasi apapun,” kata Widyawati.

Sementara itu, disampaikan Kombes. Pol Mohammad Iqbal Kapolrestabes Surabaya, bahwa open house kali ini memang ingin mengajak masyarakat melihat bagaimana Polisi bekerja dalam rangka memberikan rasa aman pada masyarakat.

“Polisi adalah sahabat masyarakat. Karena itu masyarakat tidak boleh takut pada Polisi atau untuk datang ke kantor Polisi. Ini juga rumah masyarakat. Kami berharap nantinya masyarakat ikut serta membantu Polisi menciptakan rasa aman,” pungkas Kombespol M. Iqbal Kapolrestabes Surabaya. (ss/net)

 

 

 

Sumber  : suarasurabaya.net

Bagikan Ini, Supaya Mereka Juga Tau !

Tinggalkan Komentar

Tinggalkan Balasan

Top