Anda berada di :
Rumah > Komunitas > Kapolres Gresik AKBP Wahyu Silaturrahmi ke Ulama

Kapolres Gresik AKBP Wahyu Silaturrahmi ke Ulama

Gresik – Bentuk upaya meningkatkan jalinan silaturahmi dengan tokoh agama, Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, S.H., S.I.K., M.Si., mengunjungi beberapa tokoh agama yang berada di Kabupaten Gresik.

Dalam kunjungannya ke tokoh-tokoh agama Rabu (20/6/2018) hari ini,  Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, S.H., S.I.K., M.Si., didampingi PJU Polres Gresik, Kapolsek Rayon Utara, Ketua PC GP Ansor Agus Junaidi Hamzah, Kasat Korcap Mu’anan dan Perwakilan ranting PC GP Ansor Se Kabupaten Gresik serta perwakilan Banser Kabupaten Gresik, silaturahmi diawali dengan mengunjungi Kantor PC NU Kabupaten Gresik di jalan Dr Wahidin SH, Gresik.

Selanjutnya Kapolsek Pogalan menyambangi rumah KH. Masbuhin Faqih KH. Toha (Dosen Perguruan NU) yang merupakan pengasuh Pengasuh Ponpes Mambaus Sholihin Kecamatan Manyar dan Kediaman Ketua DPC  Nahdlatul Ulama (NU) Gresik yang merupakan tokoh agama di Kecamatan Bungah.

AKBP Wahyu S Bintoro, S.H., S.I.K., M.Si., kepada media ini, menjelaskan kegiatan tersebut selain untuk menjalin kemitraan dan kerja sama yang baik antara Tokoh Agama dengan Kepolisian, sekaligus halal bihalal dalam rangka Hari raya Idul Fitri 1439 H.

“Di momen idul fitri ini kami bersama anggota Kepolisian Resort Gresik bersilaturahmi ke beberapa tokoh agama,” jelas Kapolres Gresik.

Dengan diadakanya kegiatan ini AKBP Wahyu S Bintoro, S.H., S.I.K., M.Si., berharap kemitraan dengan tokoh-tokoh agama yang harmonis dan telah berjalan selama ini sangat terasa manfaatnya, dalam membesarkan Polri.

Selain itu, Kapolres Gresik berharap dengan sinergitas TNI-Polri yang terus ditingkatkan dan kemitraan yang dijalin dengan para tokoh agama, mampu memerangi paham radikalisme dan terorisme di Kabupaten Gresik serta menciptakan Pilkada damai 27 Juni 2018 mendatang.(Hms/Res/Grs)

Bagikan Ini, Supaya Mereka Juga Tau !

Tinggalkan Komentar

Top