Anda berada di :
Rumah > Metro Jatim > Wabup Qosim Apresiasi Berlian School, Ini Penyebabnya

Wabup Qosim Apresiasi Berlian School, Ini Penyebabnya

Dilihat 1554

Gresik – Kegiatan launching gerakan wudhu sebelum berangkat sekolah dan penyambutan peserta didik baru dilaksanakan di halaman SD Muhammadiyah 2 GKB atau disebut berlian school dihadiri oleh wakil bupati Gresik bapak Dr. H. Mohammad Qosim, M.Si kegiatan ini dilaksanakan pada senin (16/07/2018).

“Tujuan ikhtiar ini untuk membiasakan wudhu sebelum berangkat sekolah agar siswa-siswi selalu dalam keadaan bersih, suci jasmani dan rohani” ujar kepala sekolah SD Muhammadiyah 2 GKB Muhammad Nur komari.

“Ditambah lagi dengan orang tua memberikan Ridho kepada putra-putrinya untuk menuntut ilmu, sehingga diharapkan dengan hal tersebut Allah memberikan kemudahan ilmu yang bermanfaat” terangnya.

Wakil Bupati Dr. H. Mohammad Qosim, M.Si mengapresiasi adanya gerakan wudhu sebelum berangkat Sekolah.

“Saya sangat mengapresiasi adanya gerakan wudhu sebelum berangkat sekolah, karena wudhu punya pengaruh yang luar biasa”.

“Gerakan wudhu sebelum berangkat sekolah, ini satu-satunya yang ada di Gresik. Mudah-mudahan gerakan ini bisa jadi percontohan Nasional.

Lebih lanjut ustad ari menambahkan “hal ini bisa dikawal dan dimonitoring langsung dari pihak orang tua dan sekolah agar bisa terus Istiqomah” tegasnya. (Humas SD Muhammadiyah 2 GKB)

Bagikan Ini, Supaya Mereka Juga Tau !

Tinggalkan Komentar

Top