Anda berada di :
Rumah > Komunitas > Trends Model School Adakan Pemilihan Putra Putri Glamour

Trends Model School Adakan Pemilihan Putra Putri Glamour

Sidoarjo – Sebanyak 100 siswa siswi  mulai dari usia Paud, TK SD, SMP, dan SMA /sederajat  untuk mengikuti lomba pemilihan putra putri Glamour yang digelar oleh Trends Model School di dibawah  bimbingan Indah Rulia Finalis Putri Indonesia 2005, dan Dwi Made Rani S.Pd Finalis Putri  Jatim 2005.

Trends Model School beralamat di jalan Simpati no. 106 Semambung Juanda Gedangan Sidoarjo sebagai wadah untuk mengasah kemampuan generasi muda di dunia modelling dan menambah wawasan sebagai seorang model.

Kegiatan ini dilaksanakan minggu (5/11/2017) di Mc Donald Juanda dan bagi pemenang akan dipromosikan menjadi bintang Mc Donald’s Juanda dan Revlon, sekaligus sebagai model Calender McDonald’s Juanda.

“Kegiatan ini untuk mencari dan mengembangkan bakat, minat model, dan melatih anak untuk lebih percaya diri, dan bentuk kegiatanya meliputi kompetisi fashion show dan model ” tutur Dwi Made Rani S.Pd sekaligus guru di SD Negeri Sidokepung 2 Buduran.

Menurutnya, ada beberapa kriteria dalam penilaian antara lain, cara berjalan lenggak lenggoknya diatas Catwalk, kostum atau busana yang dipakai harus sesuai dengan tema lomba, kemudian tentang tata riasnya, selain itu ekpresi wajahpada saat difoto, dan pemenangnya dinilai berdasarkan kelompok usia.

Dan adapun sebagai  juara terfavorit 1 Kirana dari SD Widya Wiyata Sidoarjo, Juara 2 oswaldo  dari SDN Semambung 2 Gedangan.(af).

Bagikan Ini, Supaya Mereka Juga Tau !

Tinggalkan Komentar

Top