Anda berada di :
Rumah > Metro Jatim > Top! SMPN 2 Sidoarjo Rajai Fubamio III

Top! SMPN 2 Sidoarjo Rajai Fubamio III

Dilihat 1544

Tim futsal SMPN 2 Sidoarjo menerima tropy juara 1 Fubamio III

SIDOARJO – Tim dari SMP Negeri 2 Sidoarjo, Jawa Timur, mampu menjadi juara 1 dalam gelaran Fubamio III.

Turnamen futsal yang diselenggarakan SMA Muhammadiyah 10 GKB Gresik itu diikuti 25 tim dari empat kabupaten yakni Gresik, Lamongan, Sidoarjo dan Kota Surabaya.

Seperti diketahui, SMP Negeri 2 Sidoarjo mampu menjadi juara setelah mampu unggul dari tim SMP NU Gresik dengan adu pinalti di laga final.

Pembina olahraga Futsal SMPN 2 Sidoarjo, David Setiawan mengaku bangga atas prestasi yang diraih anak didiknya. Kendati baru pertama kali mengikuti turnamen Fubamio, David menyatakan pemainnya bisa bermain baik.

“Kami bangga bisa juara, walaupun pertama kali ikut event ini, persiapan kita sudah matang,” katanya kepada reporter Majalah Cahaya Pena usai petandingan.

Dalam menghadapi turnamen bertajuk Fubamio 3, David telah mempersiapkan tim dengan baik. Bahkan, gencarnya latihan dan kekompakan antar stakeholder sekolah menjadi kunci utama.

“Kami sangat didukung oleh sekolah, turnamen ini juga membanggakan sekolah,” tambah dia.

Selain menjadi juara, salah satu pemain dari SMP Negeri 2 Sidoarjo juga mendapatkan predikat sebagai Top Score dengan memasukkan 11 Gol ke gawang lawan selama turnamen berlangsung.

“Selain juara, salah satu pemain juga dapat predikat Top Score,” ujarnya.

Salah saru pemain futsal dari SMPN 2 Sidoarjo, Dio rizky saputra mengaku bahagia bisa menjuarai turnamen ini. Siswa kelas 7 itu berharap, kedepannya bisa berjaya di tuenamen futsal selanjutnya.

“Akhirnya kami juara, semoga kedepan bisa kembali mengharumnkan nama sekolah melalui turnamen futsal selanjutnya,” tutup dia. (Mal)

Bagikan Ini, Supaya Mereka Juga Tau !

Tinggalkan Komentar

Top