Anda berada di :
Rumah > Metro Jatim > Tidak Paham Medan, Mobil Tabrak Empat Orang Hingga Tewas

Tidak Paham Medan, Mobil Tabrak Empat Orang Hingga Tewas

IMG-20160517-WA0029

 

Gresik – Mobil Toyota Avanza menabrak sebuah rumah di tikungan jalan padang bandung, tepat didepan gapura desa padang bandung, Dukun, Gresik. Kecelakaan tersebut mengakibatkan 4 orang meninggal dan 1 orang kritis.

 

Peristiwa tersebut terjadi Selasa (17/5/2016) malam. Diketahui korban yang meninggal bernama mulyadi (34), nuruddin (35), muttaqin (43), dan 1 korban lagi identitasnya belum diketahui, dan 1 korban yg saat masih krisis bernama Eli (25). 3 korban tercatat sebagai warga Kampung Padangbandung, Dukun, Gresik. 1 korban lainnya berasal dari Desa Secang, Grabangan, Tuban.

 

Fahri, salah satu saksi mengatakan, saat itu Avanza berpelat nomor W 702 RL datang dari arah selatan ke utara melalui Jalan padang bandung, sesampainya sebelum ditikungan, Avanza tidak dapat mengurangi kecepatan,  diduga pengemudi tidak menguasai medan didaerah tersebut  dan kehilangan kendali, hingga akhirnya menabrak salah satu korban saat mengendarai motor, karena panik pengemudi tidak dapat mengurangi gas pada mobilnya hingga menabrak salah satu rumah warga sekitar.

 

“Kejadian sekitar pukul 19.45 WIB. Diduga pengemudi tidak paham medan jalan dan pengendara mobil menabrak sepeda motor korban, karena panik mobil digas hingga menabrak semua yang ada didepannya, sampai menabrak rumah,” ujar Fahri saat dihubungi Cahayapena.co.id di Dukun Gresik, Selasa (17/5/2016).

 

Akibat tabrakan tersebut, salah satu korban langsung terpental ke depan, sedangkan para korban yang lain ada yang masuk ke kolong mobil dan terbentur tembok rumah warga yang ditabrak.

 

Polisi lalu lintas yang tiba di lokasi langsung mengangkut dan membawa korban ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan. Namun 4 korban meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit, dan salah satu korban kritis.

 

“Karena luka berat, 4 korban meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit,” ungkap Fahri.

 

Sementara, pengendara Avanza tidak mengalami luka dan diamankan di Polsek Dukun, Gresik. (fat/cp)


 

Bagikan Ini, Supaya Mereka Juga Tau !

Tinggalkan Komentar

Top