Anda berada di :
Rumah > Entertainment > Teka – Teki Awali Penampilan Raisa

Teka – Teki Awali Penampilan Raisa

Penampilan Raisa Di  Wisma A yani Gresik
Penampilan Raisa Di Wisma A yani Gresik (28/12)

Gresik –  Mengawali penampilannya di depan para penggemar yang membanjiri halaman Wisma Achmad Yani di Jalan raya veteran gresik. Raisa melantunkan lagu yang berjudul teka – teki.

Serbuan para penggemar merangsek mendekat panggung tidak bisa dihadang oleh petugas keamanan saat Penyanyi dengan paras cantik dan suara emas ini naik keatas panggung dalam acara Gebyar Semen Indonesia dalam rangka hari ulang tahun ke 58 pabrik Gresik.  Rabu malam (28/12).

Selanjutnya Raisa membawakan lagu – lagu andalannya yang  di ikuti yang membius ribuan penonton yang hadir sehingga penontonpun ikut menirukan bernyanyi bersama.

Teriakan – teriakan hysteria menghiasi setiap penampilan Raisa. Dan yang tak kalah serunya saat raisa mengajak para penonton untuk menyalakan lampu led di Handphone (HP) nya dan akan menggunggah di Instangram pribadi miliknya.

“ mari kita semua yang hadir menyalakan lampu HP Saya akan masukkan ke instangram atau snapchat pribadi saya. “ ajak Raisa  pada penonton yang hadir.

Penampilan Raisa berlangsung sukses, disamping dihadiri oleh karyawan semen gresik dan semen Indonesia. Warga sekitar juga memadati halaman gedung wisma A Yani hingga membuat  kemacetan di jalan raya. (shol)

Tinggalkan Komentar

Tinggalkan Balasan

Top