Anda berada di :
Rumah > Hukum > Sudah Sujud Minta Maaf, Siswi SMK di Gresik Tetap Dianiayah.

Sudah Sujud Minta Maaf, Siswi SMK di Gresik Tetap Dianiayah.

IMG_20160414_114444_1460619728335IMG_20160414_114952_1460619696589

Gresik – penganiayaan antar pelajar terjadi di Gresik. Akibatnya UM (16) mengalami luka dan trauma atas kejadian tersebut.

Tak terima anaknya dianiayah, Lilik Suprihatin (38) warga kapten Dulasim Gresik melaporkan HR siswi SMK di pangsud Gresik ke Polres Gresik. Atas dugaan penganiayaan yang dilakukan 1 April 2016 di Komplek Industri Gresik.

Laporan 2  April 2016 dengan LP nomer : STPLK/84/IV/2016/JATIM/RES GRESIK. Atas tuduhan penganiayaan tersebut diterima perwira jaga. Namun hingga saat ini belum ada tindakan dari Polres Gresik untuk menindaklanjuti laporan tersebut.

Sulton kuasa hukum korban, Kronologi tersebut bermula saat korban memakai “Cutes” belakangan nama cutes adalah nama gank yang di pakai pelaku. Saat mengetahui hal tersebut pelaku mengajak korban ketemuan. Di tempat sepi tersebut pelaku mengajak berduel.

Korban sudah meminta maaf kepada pelaku, bahkan disuruh bersujud menyembah namun saat sujud di hadapan pelaku, korban di injak dengan kaki.

” korban sebenarnya sudah minta maaf kepada pelaku, bahkan sampai mau sujud segala namun saat korban sujud kaki pelaku menginjak kepala korban ” ujarnya.

Saat wartawan mengkroscek ke sekolahan korban, apakah benar UM benar siswi di sekolah itu. Umi Humas sekolah tersebut membenarkan bahwa yang bersangkutan siswi sekolah ini

” memang benar UM siswi sekolah sini. Namun kami belum mengetahui kejadian tersebut. ” ujar umi.

Sementara LS (15) teman sekelas korban yang mengetahui kejadian tersebut membenarkan. Dan banyak saksi yang melihat karena pada saat kejadian teman-teman korban ikut menemui pelaku. Namun pada saat ingin menolong korban mereka tidak berani.

“Kejadian tersebut sebenarnya UM sudah minta maaf, tapi  HR tidak mau, dia tetap ngajak UM berkelahi.”terang LS.

Laporan penganiayaan ini hingga saat ini masih dalam penanganan unit PPA Polres Gresik. Saksi pelapor dan saksi lain masih di mintai keterangan guna penyelidikan lebih lanjut.(shol)

Bagikan Ini, Supaya Mereka Juga Tau !

Tinggalkan Komentar

Top