Anda berada di :
Rumah > Metro Jatim > Satlantas Gresik Do’a Bersama Peduli Aceh

Satlantas Gresik Do’a Bersama Peduli Aceh

doa-bersama-lantas2

Gresik –  Bencana alam yang terjadi di Aceh dan menelan ratusan korban jiwa.  Sebagai ungkapan turut prihatin dan duka cita yang mendalam atas peristiwa tersebut.  Jajaran Satlantas Polres Gresik mengadakan Doa Bersama Peduli Aceh di Ruang Satlantas Gresik Jl. Dr wahidin S Husodo Randuagung ,Kamis malam (8/12).

Kasatlantas Polres Gresik AKP, Anggi Saputra mengatakan melakukan do’a bersama untuk saudara – saudara kita yang di Aceh.

doa-bersama-lantas1

“ Kita lakukan do’a bersama seluruh anggota, untuk mendoakan korban gempa di Aceh. Dan tadi juga dilakukan pemberian santunan terhadap anak Yatim Piatu dari yayasan Ar-rahman Suci” kata Anggi.

Masih kata Anggi, Kegiatan do’a bersama ini juga sebagai bagian dari kegiatan spiritual bagi anggota satlantas. Agar senantiasa diberikan keselamatan bagi seluruh masyarakat bangsa ini, khususnya anggota Satlantas Polres Gresik dalam melakukan tugas dilapangan.

“  Kedepan kegiatan seperti ini akan dilakukan rutin, entah itu dua minggu sekali atau sebulan sekali.  Kegiatan ini juga sebagai penigkatan spiritual anggota” pungkasnya.

Kegiatan diikuti oleh seluruh anggota satlantas polres gresik, dimulai selepas mahgrib hingga selesai.(shol)

Bagikan Ini, Supaya Mereka Juga Tau !

Tinggalkan Komentar

Top