Anda berada di :
Rumah > Metro Jatim > Sambut Asian Games, Madrasah di Gresik Pawai

Sambut Asian Games, Madrasah di Gresik Pawai

GRESIK – Ratusan siswi MINU Trate Putri Gresik, Jawa Timur, menyambut gelaran Asian Games dengan pawai bersama tiga maskot yakni Atung, Bhinbhin dan Kaka dengan pawai. Mereka juga membawa bendera peserta Asian Games.

Selain menyambut gelaran olahraga tingkat Benua Asia, kegiatan tersebut juga dilakukan untuk memperingati HUT RI ke-73. Para siswi pawai sejauh dua kilometer mengelilingi sekolah.

Sembari pawai, lagu Jingle Asian Games juga turut dinyanyikan para siswi. Tak ketinggalan, ketiga maskot menjadi perhatian siswa dan masyarakat untuk swafoto, utamanya maskot Atung yang menyimbolkan Rusa Bawean, Kabupaten Gresik.

Salah satu siswi, Nelvalerina Azhari mengaku senang dapat berpartisipasi dalam kegiatan untuk memeriahkan gelaran olahraga empat tahun sekali itu. Apalagi tahun ini, Indonesia menjadi tuan rumah.

“Tentunya senang,

Sementara itu, Ketua Panitia Rudi Yulianto, membeberkan kegiatan ini merupakan salah satu dukungan sekolah dalam gelaran Asian Games. Apalagi, salah satu maskot Asian Games 2018 adalag Atung yang menyimbolkan Rusa Bawean hewan asal Kabupaten Gresik.

.

Bagikan Ini, Supaya Mereka Juga Tau !

Tinggalkan Komentar

Top