Anda berada di :
Rumah > Gresik > Sambangi Kantor KWG, Nila Ingin Buka Kanal Komunikasi dengan Jurnalis

Sambangi Kantor KWG, Nila Ingin Buka Kanal Komunikasi dengan Jurnalis

Dilihat 1646

Gresik – cahayapena.co.id -Anggota DPR RI terpilih Nila Yani Hardiyanti dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menyambangi kantor Komunitas Wartawan Gresik (KWG) di Kawasan Bandargrisse, Senin malam (07/04/2024).

Kedatangan adik Bupati Gresik ini langsung disambut hangat sejumlah anggota KWG seusai melakukan peliputan kontes bandeng kawak sebagai penutup malam Ramadhan 1445 Hijriah.

Dikatakan Nila, kedatangannya kali ini ingin menjalin silaturahim sekaligus berbincang santai dengan awak media. Menurutnya, para jurnalis memiliki banyak pengetahuan terutama tentang isu-isu lokal di Gresik.

“Sekedar ingin silaturahim dan bincang santai aja, karena mas-mas di KWG ini kan tahu betul informasi atau isu-isu yang ada di Gresik. Tentu informasi ini bermanfaat bagi saya sebagai wakil rakyat kedepannya,”ujarnya.

Sementara Ketua KWG, Miftahul Arif, menyambut positif silaturahim Anggota DPR RI terpilih dari dapil X Gresik-Lamongan dengan KWG. Sebab, selama ini jarang ada anggota DPR RI dapil X yang membuka kanal komunikasi dengan para wartawan.

“Ini hubungan awal yang positif. Kehadiran mbak Nila menjadi energi baru dan warna baru bagi kami. Semoga mbak Nila sebagai putri asli daerah Gresik yang berada di Senayan bisa menjalankan tugas dengan baik dan tetap berkomunikasi dengan kami,”harapnya. (GIL)

Bagikan Ini, Supaya Mereka Juga Tau !

Tinggalkan Komentar

Top