Anda berada di :
Rumah > Metro Jatim > Ratusan Sandal Ultras Mania, Dijadikan Barang Bukti Oleh Kepolisian.

Ratusan Sandal Ultras Mania, Dijadikan Barang Bukti Oleh Kepolisian.

13214705_10204709467495434_2117364484_o 13241478_10204709466975421_705770002_o

Gresik – Banyaknya  batu – batu ukuran kecil hingga besar yang berserakan di tepi  sengaja tidak boleh dibersihkan oleh pihak kepolisian. Hal itu untuk memudahkan dalam membuat laporan jika , seandainya nanti masalah insiden supporter ini dibawa ke rana hukum. Dan baru diambil oleh anggota dari polres Gresik (senin,23/5/2016)

Pasca pertandingan kemarin antara Persegres GU lawan  PS TNI,  Kapolres Gresik  memerintahkan untuk tidak membersihkan dulu lokasi kejadian.  Hal itu karena insiden yang terjadi perlu penanganan yang cukup  cermat  karena menyangkut institusi .

Banyaknya bebatuan yang berserakan dilapangan menunjukkan bahwa kemarin itu memang luar biasa kejadiannya. Tidak heran jika 55 ultrasmania terluka  menjadi korban pelemparan batu dan pemukulan oleh supporter PS TNI.

Bukan hanya batu yang berserakan namun banyak juga ditemukan sandal para ultras mania yang tidak sempat diambil lagi oleh pemiliknya karena panic dengan serangan yang dilakukan oleh supporter PS TNI.

Kasat Reskrim Polres Gresik AKP Heru Dwi Purnomo mengatakan, pengambilan barang bukti ini hanya untuk mengamankan saja . “ disini hanya mengamankan barang bukti, nanti langsung konfirmasi ke Kapolres saja” kata Heru tidak berani mengeluarkan statmen.

Masih kata Heru, Semua batu dan sandal yang berada di sisi timur lapangan, di bawah untuk diamankan sebagai barang bukti jika nanti diproses melalui jalur hukum.

Terlihat ada dua karung yang digunakan untuk menyimpan barang bukti hasil penyusuran dilokasi  kejadian. Untuk selanjutnya diamankan di mapolres Gresik.

Dalam insiden yang terjadi kemarin jika memang pihak Ultras ingin membawa ke rana hukum maka akan dilimpahkan ke Denpom. Dan bukan wewenang kepolisian .

“sampai hari ini saya belum menerima adanya laporan dari para supporter ultras. “ pungkasnya. (shol)

 

Bagikan Ini, Supaya Mereka Juga Tau !

Tinggalkan Komentar

Top