Anda berada di :
Rumah > Metro Jatim > PG Perhatikan Ponpes dan Panti Asuhan di Gresik

PG Perhatikan Ponpes dan Panti Asuhan di Gresik

Gresik – Selain pemberian bantuan kepada siswa berprestasi yang diberikan di Sarana Olahraga Tridarma jl. A. Yani Gresik, PT. Petrokimia Gresik juga menyalurkan bantuan uang tunai total senilai Rp115 juta kepada 46 panti asuhan dan pondok pesantren atau Rp. 2,5 juta per ponpes dan panti asuhan sekitar perusahaan yang diserahkan di Masjid Nurul Jannah PG, Rabu (14/6).

Total bantuan yang diserahkan oleh PG pada hari ini mencapai Rp798 juta untuk siswa berprestasi, Ponpes dan panti Asuhan. Bantuan tersebut sebagai bukti bahwa PT Petrokimia Gresik juga sangat memperhatikan kelangsungan Pondok Pesantren dan Panti Asuhan yang ada di wilayah kabupaten Gresik.


Direktur Utama PG Nugroho Christijanto menyampaikan bahwa seluruh bantuan tersebut merupakan bentuk rasa syukur atas kinerja positif perusahaan selama ini. Selain itu juga dalam rangka peringatan hari ulang tahun (HUT) PG ke- 45 yang akan jatuh pada tanggal 10 juli 2017

“Kami ingin terus tumbuh dan berkembang bersama masyarakat sekitar. Karena kami sangat yakin bahwa kemajuan masyarakat sekitar akan berdampak positif temadap kemajuan Petrokimia Gresik,” tutup Nugroho.

Sebelumnya, PG juga telah menyalurkan sembako murah senilai total Rp 1,4 miliar untuk warga kurang mampu di sekitar perusahaan. Penyerahaan bantuan ini dilakukan bertepatan dengan bulan Ramadhan 1438 H. Dengan harapan melalui bantuan yang diserahkan di buIan suci ini, perusahaan bisa mendapat berkah berlipat ganda dari Allah SWT. (Yit/shol)

Bagikan Ini, Supaya Mereka Juga Tau !

Tinggalkan Komentar

Top