Anda berada di :
Rumah > Metro Jatim > Perangkat Desa Harus Totalitas Dalam Melayani Warga

Perangkat Desa Harus Totalitas Dalam Melayani Warga

GRESIK – Pemdes Karangcangkring, Kecamatan Dukun melaksanakan pelantikan perangkat desa yang baru itu merupakan hasil seleksi panitia penjaringan dan penyaringan perangkat desa (P3D) setempat.

Dua perangkat desa baru hasil proses P3D kini menduduki jabatan baru adalah Eko harianto Kepala Seksi Pelayanan dan Triyono Kasi TU dan umum.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Dukun Fattah Hadi, Kapolsek AKP Abd Rokib, Danramil Kapten Kav Pariono. Hadir pula dalam undangan para tokoh masyarakat serta Manajer BMT Mandiri Sejahtera Jawa Timur H Ayubi Chozin.

Kades Karangcangkring Mansur saat melantik dua perangkat desa baru.

Dalam sambutannya, Kepala Desa Karangcangkring, Mansur S.Pd menyampaikan jika pelantikan abdi desa yang baru merupakan murni hasil dari proses P3D yang telah dilaksanakan beberapa waktu yang lalu.

“Kami berharap perangkat desa yang baru dapat langsung menyesuaikan diri dengan pejabat lama dan menjalankan tugas sesuai tupoksi,” katanya, Rabu (1/7/2018).

Dalam kesempatan tersebut, Camat Dukun Fattah Hadi berpesan agar para perangkat desa dapat bekerja secara profesional dan melakukan pekerjaan dengan baik.

Dia membeberkan, saat ini perangkat desa harus bisa totalitas dalam melayani masyarakat. “Tugas utama adalah melayani masyarakat, harus totalitas dalam melaksanakan tugas,” pesan Fattah.

Bagikan Ini, Supaya Mereka Juga Tau !

Tinggalkan Komentar

Top