Anda berada di :
Rumah > Komunitas > Pemuda Desa Mojopurowetan Gelar Lomba Tarik Tambang

Pemuda Desa Mojopurowetan Gelar Lomba Tarik Tambang

GRESIK – Pemuda Desa Mojopurowetan, Kecamatan Bungah, Kabupaten Gresik, menggelar turnamen tarik tambang. Bekerjasama dengan Pemdes setempat, lomba adu kuat berkelompok itu terselenggara dengan lancar.

Ratusan peserta dari beberapa desa di wilayah Gresik utara turut tampil. Mereka memberebutkan hadiah total jutaan rupiah yang sudah disiapkan panitia.

Animo masyarakat pun pecah ketika para peserta adu kuat menarik tali berukuran besar. Kareba banyaknya masyarakat yang hadir, panitia pun menyediakan dua vidio troon layar lebar yang menayangkan lomba.

Tokoh pemuda desa yang juga Kades Mojopurowetan, M Kholidin menjelaskan, lomba ini dimaksudkan dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional (HSN). “Ini juga sebagai peringatan hari santri,” katanya.

Diselenggarakan pemuda desa, dia berharap turnamen tarik tambang ini bisa terselenggara dengan baik di tahun-tahun depan.

Selain animo masyarakat tinggi, melalui turnamen tarik tambang pemuda desa bisa kian dekat melalaui organisasi Karang Taruna.

Melalui kegiatan ini, selain merekatkan pemuda dan masyarakat. Kegiatan tersebut juga menumbuhkan ekonomi di masyarakat. Ada stand jualan yang menumbuhkan ekonomi masyarakat.

“Tentunya kami berharap kegiatan ini bisa menjadi alternatif kegiatan agar pemuda mempunyai kegiatan positif, dan bersama-sama membangun desa lewat pemuda,” tambah dia.

Bagikan Ini, Supaya Mereka Juga Tau !

Tinggalkan Komentar

Top