Anda berada di :
Rumah > Hukum > Pelaku Bom Molotov Belum Bisa di Tangkap, Polres Gresik Rilis Sketsa Wajah Terduga Pelaku

Pelaku Bom Molotov Belum Bisa di Tangkap, Polres Gresik Rilis Sketsa Wajah Terduga Pelaku

Gresik – Kasus pelemparan Bom Molotov di rumah rumah Khamsun, Ketua DPP PAN Gresik di Jalan Mabahan Nomor 30 komplek perumahan GKB (Gresik Kota Baru), Senin (20/3/201) lalu. Pelakunya Masih belum berhasil di tangkap oleh Jajaran Polres Gresik.

Namun demikian setelah bekerja selama setengah bulan lebih, Polres Gresik berhasil menggambarkan sketsa wajah terduga pelaku. Sketsa wajah terduga pelaku diekspos oleh Polres Gresik, Kamis (6/4/2017).
“Alhamdulillah dari kerja kita selama ini, kami sudah mendapatkan ciri-ciri pelaku,” kata Kasatreskrim Polres Gresik AKP Adam Purbantoro kepada wartawan.


Kali ini Ekspos dilakukan sebagai salah satu upaya agar masyarakat yang mengetahui ciri – ciri wajah atau yang mirip dengan terduga pelaku yang seperti tergambar dalam sketsa wajah tersebut segera melapor ke Polres Gresik atau Polsek terdekat.
Adam menambahkan jika Sketsa wajah tersebut akan dijadikan oleh petugas sebagai petunjuk untuk membekuk pelaku.
“Minta bantuan doanya agar pelaku cepat tertangkap. Sehingga, bisa dikuak motif pelaku melempar bom molotov di rumah Ketuan DPD PAN Gresik,” pungkasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, rumah Ketua DPD PAN Kabupaten Gresik, Khamsun, dibom molotov orang tak dikenal, Senin (20/3) dini hari. Akibat peristiwa tersebut, garasi rumah korban terbakar dan mengalami rusak parah. Selain itu, mobil korban Honda Freed warna putih Nopol W 1397 BO juga terbakar di bagian belakang (shol)

Bagikan Ini, Supaya Mereka Juga Tau !

Tinggalkan Komentar

Top