Anda berada di :
Rumah > Hukum > P2T Datangi Korban Penganiayaan, Minta Tidak Layani Wartawan

P2T Datangi Korban Penganiayaan, Minta Tidak Layani Wartawan

korban umi
foto korban Umi Salama

Gresik – Kasus penganiayaan pelajar di kota pudak Gresik nampaknya masih belum tuntas. Lambatnya proses pemeriksaan yang dilakukan oleh pihak kepolisian membuat permasalahan ini melebar dan tidak kunjung selesai.

Orang tua korban berharap Polisi bisa segera menyelesaikan hal ini dengan sesegera mungkin. Agar mereka anak – anak ini bisa kembali beraktifitas lagi seperti biasa.

“ saya berharap ini bisa segera selesai, disini saya hanya minta keadilan atas kejadian yang dialami oleh anak saya. “ kata Lilik Suprihatin, Sabtu(23/4/2016)

Sementara itu tim dari Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Kabupaten Gresik  baru  menyambangi  Korban  Kamis (21/4/2016). Ada dua anggota P2TP2A yang datang malam pukul 19.00 kerumah korban dan baru ketemu dengan ibu korban sepulang bekerja pukul 20.30.

Namun yang disayangkan kedatangan anggota P2TP2A ke rumah korban tidak memberikan solusi atau pendampingan tapi malah mengintimidasi Korban dan Ibunya agar tidak memberikan keterangan apapun lagi ke Wartawan.

“  Ibu dari P2TP2A kemarin mengatakan kalo ada wartawan jangan di gubris, tidak usah dilayani. Lha saya ya tidak bisa, sebelum masalah ini di ekspos wartawan laporan saya tidak ditanggapi. Saya justru berterima kasih pada wartawan. Mohon pihak berwajib tidak membeda – bedakan antara orang miskin kayak saya ini dengan orang kaya” ujarnya.

Sementara itu Pengacara Korban Sulton Sulaiman SH mengatakan geram terhadap P2TP2A yang mendatangi Korban tanpa pemberitahuan.

“ saya akan klarifikasi ke orang P2TP2A tujuannya apa mendatangi klien saya, dan tidak koordinasi dengan saya. Mulai hari kamis (21/4/2016) hingga sekarang sabtu (23/4/2016) belum ada dari satu pun orang P2TP2A yang menghubungi saya” ujarnya.

Disinggung masalah proses penyidikan, pihaknya hari senen akan menanyakan ke PPA Polres Gresik. Sejauh mana proses penyidikan kasus ini berjalan. (shol)

Bagikan Ini, Supaya Mereka Juga Tau !

Tinggalkan Komentar

Tinggalkan Balasan

Top