Anda berada di :
Rumah > Metro Jatim > Musrembang KAG Hasilkan Rencana Program Kerja 2019

Musrembang KAG Hasilkan Rencana Program Kerja 2019

Foto bersama peserta Musrembang KAG 2019

Gresik – Menyenangkan dan mendapatkan pengalaman baru, itulah yang dirasaan oleh salah satu peserta Musrembang KAG selama dua hari  19 – 20 maret 2019 di Hotel Pesona Gresik.

Mardani Fadhilah Yunissa (15) Salah satu peserta asal desa Semampir Kecamatan Cerme mengungkapkan pengalamannya.

“ kegiatan ini sangat seru, menyenangkan, dapat pengalaman baru, dapat mengenal lebih dekat. Kita belajar bagaimana harus mengharagai usulan orang lain, bisa dapat improve character, bisa menyuarakan hak hak anak.” Ungkap remaja siswa SMAN 1 Cerme ini.

Hal senada juga diungkapkan oleh Alifah El Karimah (12) remaja asal desa bungah kecamatan Bungah ini mendapatkan keasyikan dan  tambahan wawasan.

“ kegiatan ini asik sekali, bisa ketemu banyak orang yang wawasannya lebih dari kita. Kita bisa belajar dan bertukar ilmu pengetahuan serta pengalaman. Sehingga bisa tahu apa yang belum saya ketahui dari materi yang diberikan Pembina” ujar yang tercatat sebagai siswi Assa’adah Bungah

Sementara ketua KAG Thania Wahyu Anandita mengatakan tujuan dikumpulkannya perwakilan remaja se-kabupaten Gresik untuk menampung aspirasi mereka.

“Tujuannya untuk mengumpulkan usulan – usulan dari perwakilan anak dari se-Kabupaten Gresik sebagai salah satu wujud apresiasi anak dan membuat program kerja kepengurusan KAG.” Ujarnya.

Dia menambahkan akan  merealisasikan usulan-usulan yang telah dikemukan oleh para peserta musrembang anak dan menjalankan apa yang telah dirumuskan sebagai program kerja kegiatan selama tahun 2019.

“ dari berbagai usulan kegiatan dalam musrembang kemarin (19-20 maret 2019) kami akan sampaikan kepada OPD yang menaungi KAG untuk bisa mendapat support dan dukungan agar bisa dilaksanakan.” pungkasnya.(khansa)

Bagikan Ini, Supaya Mereka Juga Tau !

Tinggalkan Komentar

Top