Anda berada di :
Rumah > Hukum > Mencemarkan Nama Sekolah, Risa Cutes Di DO.

Mencemarkan Nama Sekolah, Risa Cutes Di DO.

surat pengunduran diri smk pgri

Gresik  –  Akibat ulahnya mencemarkan nama baik sekolah,  Herisa atau yang akbrab dipanggil Risa Cutes dikeluarkan dari sekolah tempatnya belajar.

Pihak sekolah tempat Risa cutes belajar merasa kaget dengan pemberitaan di Media selama beberapa hari terakhir ini. Juga ramai menjadi perbincangan di Media Sosial tentang penganiayaan yang dilakukan oleh Risa.

Abdul Rohim Kepala SMK PGRI Nurul Ihsan saat dikonfirmasi wartawan mengatakan  memang benar nama Risa pernah tercatat sebagai siswi di SMK PGRI NI. Namun yang bersangkutan telah mengundurkan diri sejak Maret lalu.

“ memang benar nama Risa pernah tercatat di Sekolah ini, namun yang bersangkutan telah mengundurkan diri sejak tanggal 15 Maret 2016. Jadi kejadian tersebut dilakukan oleh pelaku saat dia sudah tidak menjadi siswi sini.” Katanya. Saat dikonfirmasi wartawan di sekolah (selasa 19/4/2016)

Saat ditanya alasan Risa Cutes mengundurkan diri Abdul Rohim tidak mengetahui, dan hingga saat ini yang bersangkutan belum meminta surat mutasi sekolah bilamana akan melanjutkan pendidikan di sekolah lain.

“ yang tahu alasannya ya yang bersangkutan, yang jelas dia (Risa) ini anaknya agak bandel, sehingga orang tuanya di panggil kesekolah oleh guru BK, namun setelah sekian waktu tidak ada perubahan sehingga orang tuanya menyerah” ujarnya.

Sementara  siswi  yang bernama Della masih tercatat di SMK PGRI NI, kemarin Della datang ke polres gresik memenuhi panggilan penyidik.

Saat ditanya apakah Della nanti juga akan diberi sanksi atas peristiwa ini Abdul Rohim mengatakan belum bisa memutuskan. Nanti dilihat dulu kesalahannya seberat apa?

“ kami belum bisa memastikan masalah hukuman, yang jelas hingga saat ini kami belum bertemu dengan Della dan belum bisa meminta penjelasan atas kejadian kemarin” pungkasnya.

Hal yang berbeda diungkapkan oleh Umi Salama selaku korban, dia mengatakan jika pada saat kejadian itu hingga pasca kejadian Risa masih sekolah. Dan mereka semua memakai seragam sekolah masing – masing saat insiden tersebut. Karena kejadian itu sepulang jam sekolah.

“ pada saat kejadian di KIG itu kita semua memakai seragam sekolah. Karena memang ketemuannya sepulang jam pelajaran sekolah. ” katanya.

Sebelumnya informasi yang diterima wartawan bahwa Herisa dikeluarkan dari sekolah karena dianggap sudah mencoreng nama baik almamater sekolah tersebut.  (shol).

Bagikan Ini, Supaya Mereka Juga Tau !

Tinggalkan Komentar

Tinggalkan Balasan

Top