Anda berada di :
Rumah > Komunitas > Marsya Juarai Kejurnas sepatu roda Piala Wali Kota Malang

Marsya Juarai Kejurnas sepatu roda Piala Wali Kota Malang

Malang – Menjadi kebanggaan tersendiri bagi Yulianti atas prestasi yang diraih oleh putrinya Marsya dalam Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Sepatu Roda Antar Club di Malang Jawa Timur. Sabtu (15/4)

Masya berhasil menyingkirkan lebih dari 400 peserta dari berbagai Club Sepatu Roda yang diikuti oleh 38 Club yang tersebar di Indonesia.
Yulianti sangat bangga dengan putrinya meski hanya mendapatkan juara 2.
“Meski hanya jadi juara 2 saya sangat senang. Mudah-mudahan dalam kejuaraan selanjutnya bisa meningkatkan prestasinya.” katanya.

Marsya yang masih sekolah di TK. krisnamurti ini mengaku tidak menyangka jika dirinya bisa menjadi juara dalam kejurnas tersebut. Dan dirinya sangat senang menjadi juara.
” senang sekali bisa juara” ujarnya singkat

Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Sepatu Roda antar klub kembali digelar memperebutkan Piala Wali Kota Malang. Gelaran tahun ke-8 ini berlangsung di Depan Stasiun Kota Baru, Jalan Kertanegara. Malang.

Ketua Umum Persatuan Sepatu Roda Indonesia (Perserosi) Kota Malang, Tundung Subali Patma mengatakan, jumlah klub peserta lomba lebih banyak dibandingkan tahun sebelumnya. Karena tahun lalu hanya diikuti 17 klub.

“Pesertanya antusias, meningkat dari tahun ke tahun. Tahun ini diikuti 473 atlet dari 38 klub, dari sejumlah wilayah di Indonesia,” kata Tundung.

Klub peserta berasal dari Sumatera, Kalimantan dan Jawa, sementara lima klub dari Kota Malang yakni Kagana, Malang Inlines Skate (Mils), GSC, Lion, 4Wheel.

Tundung, juga menyampaikan optimisnya dapat mengantongi kemenangan sebagai juara umum, apalagi atletnya telah berprestasi dalam kancah nasional.

Wali Kota Malang, H Mochammad Anton mengatakan, potensi bibit atlet potensial harus digali sejak dini. Lewat gelaran kejuaraan akan mampu menciptakan bibit baru dalam mengukir prestasi.

“Pembinaan dan kejuaraan secara kontinyu menjadi salah satu kunci keberhasilan,” kata Abah Anton.

Sementara itu dalam lomba juga disajikan aksi free style dari komunitas sepatu roda Kota Malang. (Wik)

Tinggalkan Komentar

Tinggalkan Balasan

Top