Anda berada di :
Rumah > Metro Jatim > Laskar Giri Raih Poin Sempurna Juara Group A

Laskar Giri Raih Poin Sempurna Juara Group A

IMG-20160521-WA0004
Tim futsal Laskar Giri berpose sebelum bertanding

 

 

LAMONGAN – Dari delapan tim peserta Turnamen futsal antarwartawan Bupati Lamongan Cup 2016, hanya Laskar Giri yang berhasil meraih poin penuh pada babak penyisihan yang digelar, Sabtu (21/5).

Para wartawan dari Gresik meraup 9 poin setelah mengalahkan tim wartawan Mojokerto 5-3, menggilas tuan rumah Lamongan 5- 4, dan melibas tim wartawan Jombang dengan skor 5 – 3.

Dengan poin sempurna, Laskar Giri menduduki puncak klasemen. Tovan Beka dkk otomatis melaju ke semi final bersama Lamongan sebagai runner up.

“Teman-teman bermain penuh semangat. Ini modal bagus untuk melaju ke semi final dan meraih target menjadi juara dalam turnamen kali ini,” kata Aidit, Menejer Laskar Giri usai pertandingan.

Di semi final nanti Laskar Giri akan bertemu tim wartawan Blora yang menjadi runner up Grup B. Sementara Lamongan menantang tim wartawan Surabaya yang menjadi pemuncak klasemen grup B dengan 7 poin.

Semi final dan final turnamen futsal antarwartawan bakal dihelat Sabtu (28/5) di Lamongan Sport Centre. “Saya doakan semua tim bisa jadi juara,” seloroh Bupati Lamongan Fadeli di sela acara pembukaan.

Yang jelas, kata Fadeli, tujuan utama turnamen ini adalah untuk merekatkan hubungan silaturrahmi antarwartawan di sejumlah kota. “Yang penting semua harus selalu menjaga sportifitas,” tandasnya.*

 

Hasil pertandingan :

 

GRUP A

Lamongan 7 – 5 Bojonegoro

Gresik 4 – 2 Mojokerto

Lamongan 4 – 5 Gresik

Bojonegoro 4 – 4 Mokokerto

Lamongan 7 – 0 Mojokerto

Bojonegoro 3 – 5 Gresik

 

GRUP B

Surabaya 2 – 1 Tuban

Blora 1 – 2 Jombang

Surabaya 4 – 4 Blora

Tuban 7 – 3 Jombang

Surabaya 3 – 0 Jombang (WO)

Tuban 1 – 3 Blora

Bagikan Ini, Supaya Mereka Juga Tau !

Tinggalkan Komentar

Tinggalkan Balasan

Top