Anda berada di :
Rumah > Metro Jatim > Kapolres Gresik Sahur Bareng Tukang Ojek dan Abang Becak

Kapolres Gresik Sahur Bareng Tukang Ojek dan Abang Becak

Kapolres ngobrol dg abang becak
Akbp Adex Yudiswan didampingi Kompol Nur Hidayat saat berbincang dengan Tukang Becak di Halaman Ramayana Gresik

Gresik – Keakraban bersama dengan para tukang ojek dan abang becak ditunjukkan oleh Adex Yudiswan. Orang nomer satu di Polres Gresik ini tidak canggung untuk berbincang dan bersenda gurau dengan masyarakat kalangan bawah saat kegiatan sahur bareng, Jumat (17/6/2016) pagi.

AKBP Adex Yudiswan  yang baru menjabat sebagai Kapolres Gresik didampingi Waka Polres Kompol Nurhidayat beserta jajaran Kasat. Berdialog dengan  puluhan tukang ojek dan tukang becak yang biasa mangkal di pasar baru dan terminal Gubenur Suryo Gresik.

Dalam kesempatan itu, Adex juga memberikan beras untuk keperluan masak mereka. Masing – masing orang yang hadir mendapatkan 5 kg beras.  Hal itu sebagai wujud kepedulian dan berbagi dengan masyarakat yang kehidupannya masih pra sejahtera.

Adex berpesan kepada masyarakat, apabila melihat atau mengetahui terjadi kejahatan. Untuk segera melapor dan mengingat cirri – cirri pelaku kejahatan, dari bajunya, celananya atau nomor polisi kendaraan yang digunakan oleh penjahat tersebut. Hal ini dirasa akan sangat membantu pihak kepolisian dalam mengungkap terjadinya kasus kejahatan.

“ ini merupakan kegiatan kunjungan ke daerah wilayah kerja saya yang dimungkinkan adanya tindak kejahatan. Dan kegiatan sahur bersama warga merupakan upaya mendekatkan diri dengan warga termasuk warga yang pra sejahterah” kata Adex usai melakukan sahur bersama.

Kegiatan sahur bersama ini diawali dengan patrol keliling oleh Kapolres Gresik beserta jajaran dengan menggunakan sepeda Onthel start dari Mapolres Gresik hingga ke Kawasan Mall Gresik di Jalan Gubenur Suryo. (shol)

Bagikan Ini, Supaya Mereka Juga Tau !

Tinggalkan Komentar

Top