Anda berada di :
Rumah > Komunitas > Kadispendik Gresik Akan Panggil Kasek Terkait Penganiayaan Siswi

Kadispendik Gresik Akan Panggil Kasek Terkait Penganiayaan Siswi

Mahin S.Pd
Mahin S.Pd MM Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Gresik

Gresik – Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Gresik merasa kecolongan atas terjadinya penganiayaan terhadap pelajar siswi SMK Taruna Jaya yang dilakukan oleh siswi SMK PGRI Nurul Ihsan. Dia baru mengetahui saat ditunjukkan beberapa foto kejadian penganiayaan terhadap korban tersebut.

Mahin mengatakan baru mengetahui dari wartawan dan belum bisa memberikan banyak keterangan atas kejadian tersebut. Saat dikonfirmasi wartawan (Jumat 15/4/2016).

“ saya baru mengetahui ada kejadian penganiayaan pelajar dari wartawan, dengan melihat foto – foto tadi. Dan Saya atas nama Kepala Dinas Pendidikan sangat menyesalkan kejadian itu. Apalagi mereka ini adalah pelajar. Yang merupakan generasi penerus bangsa.” Katanya

Saat di Tanya apa tindakan yang akan diambil oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Gresik, Mahin menambahkan

“ Saya akan memanggil para Kepala Sekolah terkait. Untuk memberikan penjelasan atas kejadian tersebut” imbuhnya singkat.

IMG_20160414_114952_1460619696589

Seperti diberitakan sebelumnya bahwa seorang pelajar siswi SMK Taruna Jaya hanya karena mengganti nama profil di media social dia di hajar oleh satu siswi SMK PGRI Nurul Ihsan dan satu siswi SMK Dharma Wanita, sedang dua orang siswi lainnya merekam dan memotret dengan kamera HP yang mereka bawa. (shol)

Bagikan Ini, Supaya Mereka Juga Tau !

Tinggalkan Komentar

Tinggalkan Balasan

Top