Anda berada di :
Rumah > Metro Jatim > Jelang HUT Jalasenastri, Puspenerbal Raih Tiga Juara Lomba yang Digelar Bakor Jalasenastri Wilayah Surabaya

Jelang HUT Jalasenastri, Puspenerbal Raih Tiga Juara Lomba yang Digelar Bakor Jalasenastri Wilayah Surabaya

Dilihat 1575

SURABAYA, Cahayapena.co.id – Menjelang HUT ke-78 Jalasenastri tahun 2024, PG Jalasenastri Puspenerbal meraih tiga gelar juara dalam lomba yang digelar Badan Koordinasi (Bakor) Jalasenastri Wilayah Surabaya yang dihelat di Gedung Mas Pardi, AAL, Bumimoro, Surabaya, Senin (8/7/2024).

Ketua Gabungan Jalasenastri Puspenerbal Ny. Vivi Sisyani Jaffar dan Wakil Ketua Gabungan Jalasenastri Puspenerbal Ny. Dicca Bayu Alisyahbana beserta pengurus Puspenerbal hadir untuk memberikan dukungan kepada Tim Kolintang, MC dan Dirigen yang tampil dalam kompetisi tersebut.

Tiga gelar juara yang diraih PG Jalasenastri Puspenerbal tersebut antara lain, Juara 1 Lomba Kolintang, Juara 2 Lomba Dirigen dan Juara 3 Lomba MC.

Lomba Kolintang ini diikuti lima Grup dari (Senandung Jalakaca) PG Jalasenastri Puspenerbal, Svara Srikadi (PG Jalasenastri Kodiklatal), (Jalanada) PD Jalasenastri Armada 2, (Jala Puspa) Jalasenastri Korcab Pasmar 2, (Wijaya Kusuma) CBS Jalasenastri AAL.

Selain meriah Juara 1 Lomba Kolintang, Senandung Jalakaca PG Jalasenastri Puspenerbal, juga meraih juara terbaik melody dan juara terbaik Aransemen tingkat Bakor Jalasenastri Surabaya.

Pada Lomba Dirigen yang diikuti enam peserta dari PG Jalasenastri Kodiklatal, PG Jalasenastri Puspenerbal, PD Jalasenastri Armada 2, CBS Jalasenastri AAL, Jalasenastri UPT Mabesal dan Jalasenastri Korcab Pasmar 2, PG Jalasenastri Puspenerbal meraih Juara 2.

Sedangkan di Lomba Lomba MC yang di ikuti tujuh peserta dari PG Jalasenastri Kodiklatal, PG Jalasenastri Puspenerbal, PD Jalasenastri Armada 2, CBS Jalasenastri AAL, Jalasenastri UPT Mabesal, CBS Jalanastri STTAL, Jalasenastri Korcab Pasmar 2, PG Jalasenastri Puspenerbal meraih Juara 3.

“Syukur Alhamdulillah, PG Jalasenastri pada lomba kali ini meraih tiga gelar Juara, yaitu Juara 1 Lomba Kolintang, Jauara 2 Lomba Dirigen dan Juara 3 Lomba MC, ini adalah prestasi yang luar biasa, sukses selalu untuk Jalasenastri Puspenerbal,” terang Ketua PG Jalasenastri Puspenerbal.

Selanjutnya, bagi peserta lomba yang menang di Bakor wilayah Surabaya ini, akan diikutkan pada lomba tingkat Pengurus Pusat (PP) Jalasenastri di Jakarta.

HUT Jalasenastri kali ini mengusung tema “Peran Serta Jalasenastri dalam mewujudkan ketahanan pangan kemandirian serta menciptakan generasi unggul untuk kesejahteraan keluarga TNI Angkatan Laut menuju Indonesia Maju”.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Umum Pinkan Indonesia Ibu Penny Marsetio, Ketua PG Jalasenastri Kodiklatal, Ketua Daerah Jalasenastri Armada II, Ketua PG Jalasenastri Puspenwrbal, Ketua Cabang BS Jalasenastri AAL, Ketua Cabang BS Jalasenastri STTAL, Ketua Korcab Pasmar 2 Gabungan Jalasenastri, Ketua Koordinator UPT Mabesal, Ketua DPD Pinkan Jawa Timur Bapak Sutiaji.(red)

Bagikan Ini, Supaya Mereka Juga Tau !

Tinggalkan Komentar

Top