Anda berada di :
Rumah > Metro Jatim > Jaga Sinergitas dan Kebersamaan di HUT TNI Ke-74, Polres Gresik Berikan Kejutan Kodim 0817

Jaga Sinergitas dan Kebersamaan di HUT TNI Ke-74, Polres Gresik Berikan Kejutan Kodim 0817

Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo saat memberikan selamat HUT TNI ke 74 kepada Dandim 0817 Gresik Letkol Budi Handoko

Dilihat 1543

Gresik – Jelang peringatan Dirgahayu TNI yang ke-74, Sabtu 5 Oktober 2019 besok. Jajaran Polres Gresik dipimpin Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo, memberi kejutan ke Kodim 0817 Gresik, Jum’at (04/10/2019).

Kedatangan Kapolres bersama rombongan membuat Makodim 0817 Gresik mendadak ramai. Lantunan lagu selamat ulang tahun dan kereta tumpeng serta kue tart dengan lilin angka 74 yang didorong oleh Polwan Polres Gresik disambut langsung oleh Komandan Kodim 0817 Gresik Letkol Inf. Budi Handoko.

Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo mengatakan, kejutan tersebut merupakan sebuah wujud keakraban dan keharmonisan Polri dan TNI.

“Hari ini kita berikan kejutan kepada Pak Dandim dan jajarannya. Kami atas nama keluarga besar Polres Gresik dan jajaran mengucapkan selamat ulang tahun ke-74 TNI, semoga di usia yang ke 74 ini ‘TNI Profesional Kebanggaan Rakyat,” jelasnya.

Kapolres berharap, momentum peringatan HUT ke-74 TNI ini akan semakin menjaga sinergitas melalui kebersamaan yang dibangun selama ini.

“Kami berharap, soliditas TNI-POLRI bisa terjaga, sehingga kita bisa bersama-sama satu hati menjaga NKRI serta khususnya di Kabupaten Gresik,” ucapnya.

Tidak hanya itu, pemasangan spanduk ucapan selamat hari jadi TNI Ke-74, juga  dilaksanakan dijajaran Polres Gresik sebagai wujud kebersamaan. Diketahui TNI-POLRI merupakan aparatur negara yang selalu berdampingan dalam setiap pelaksanaan tugas baik tugas pelayanan pada masyarakat maupun negara.

Sementara itu Dandim 0817, Letkol Inf. Budi Handoko mengatakan senang atas perhatian Polres Gresik. Selama ini, Kodim dan Polres menjalin kerja sama yang baik, demi menjaga keamanan diwilayah Kabupaten Gresik.

“Terima kasih banyak, semoga hal ini semakin mempererat silaturrahmi dan kekompakan TNI Polri dalam menjaga keutuhan serta keamanan Kabupaten Gresik,” tandas Dandim. (Yit)

Bagikan Ini, Supaya Mereka Juga Tau !

Tinggalkan Komentar

Top

Marhaban ya Ramadhan


 

This will close in 10 seconds