Anda berada di :
Rumah > Metro Jatim > Hati-hati Masih Banyak Jalan Berlubang Dan Bergelombang

Hati-hati Masih Banyak Jalan Berlubang Dan Bergelombang

jalan2
GRESIK – Kondisi Jalan raya Gresik utara masih banyak lubang dan bergelombang. Jalan yang menghubungkan kota gresik hingga panceng ini harus ekstra hati – hati jika melewati jalur tersebut. meski beberapa titik sudah ditambal aspal namun masih banyak yang belum ditambal.

Hal ini sangat membahayakan pengendara kendaraan khususnya kendaraan roda dua yang melintas jalan tersebut. kondisi lubang dan jalan yang bergelombang jika tidak waspada dan hati – hati bisa menyebabkan pengendara jatuh. apalagi jika kondisi hujan, lubang yang tertutup air tidak akan tampak oleh mata pengendara roda dua. terlebih jika pengendara tidak terbiasa melewati jalur tersebut.

Rudi (28th) pemakai jalan yang melintasi dengan tujuan lamongan ini mengeluh dengan kondisi jalan yang rusak.(4/7) jalan1

” parah mas jalannya banyak lubang dan bergelombang, yang nambal gak sekalian ditambal semua lubang yang ada sehingga tidak membahayakan pengendara yang lewat” ujarnya.

Jalan berlubang dan bergelombang ini akan ditemui mulai lepas pintu pelabuhan internasional ke arah sedayu, pemerintah memang menambal beberapa lubang beberapa hari yang lalu namun masih banyak lubang yang belum ditambal sehingga hal ini bisa membahayakan para pemudik yang melewati jalur tersebut.
sementara dari pantauan mulai banyak kendaraan roda empat nopol jawa barat yang melintasi jalur tersebut. (shol)

Bagikan Ini, Supaya Mereka Juga Tau !

Tinggalkan Komentar

Tinggalkan Balasan

Top