Anda berada di :
Rumah > Metro Jatim > H.M Khozin Pendiri RGS Prediksi Khofifah-Emil Pimpin Jawa Timur di Pilgub 2018

H.M Khozin Pendiri RGS Prediksi Khofifah-Emil Pimpin Jawa Timur di Pilgub 2018

Foto : Khofifah bersama H. Khozin

Gresik – InsyaAllah, jika Allah menghendaki, Ramadhan 1439 H ini akan menjadi berkah istimewa bagi Khofifah Indar Parawansa. Karena Khofifah adalah orang beruntung yang akan tampil sebagai pemenang dalam perhelatan besar Pilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Timur 2018 nanti.

Pernyataan ini dilontarkan oleh cucu Mbah Abdul Karim yang masih memiliki garis keturunan dari Waliyullah Kanjeng Sunan Giri. Beliau tak lain adalah H. Moh Khozin Maksum Abdul Karim. Putra daerah pejuang NU yang akrab disapa Abah Khozin ini memiliki ribuan massa yang tergabung dalam Relawan Gerakan Sosial (RGS).

Demi kemaslahatan masyarakat Jawa Timur, RGS pun tergerak untuk berperan aktif dalam pertarungan Gubernur Jawa Timur. Setelah melalui laku spiritual dan pertimbangan matang terkait sosok pemimpin yang mampu menyejahterakan rakyat Jatim, RGS akhirnya madep mantep dengan suara bulat mendukung pasangan nomor 1 Khofifah-Emil Dardak sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim periode 2018-2023.

” Ribuan massa RGS yang tersebar di seluruh wilayah Jawa Timur sudah bulat satu suara siap mengantarkan Khofifah-Emil Dardak untuk memimpin Jawa Timur menggantikan Pakde Karwo dan Gus Ipul,” ujar Abah Khozin didampingi Ketua RGS Jatim H Muslih HS di rumahnya Perum Pongangan Indah (PPI) Manyar Gresik, Senin (21/5) dini hari.

Untuk itu, lanjut Abah Khozin, RGS akan terus bergerak menggalang dukungan suara demi kemenangan Khofifah-Emil Dardak hingga hari H coblosan 27 Juni mendatang. Sebab, sosok Bu Khofifah dan Mas Emil yang paling layak memimpin Jawa Timur. Keduanya adalah figur pemimpin yang digadang-gadang mampu membawa masyarakat Jawa Timur sejahtera, gemah ripah loh jinawi toto tentrem kerto raharjo.

” Lebih-lebih, di momen Ramadan ini, Bu Khofifah meminta seluruh relawan pendukungnya se-Jawa Timur untuk memperbanyak amal ibadah dengan melakukan berbagai kegiatan sosial. Baik itu pembagian kurma, takjil, maupun santunan untuk yatim piatu, fakir miskin dan kaum dhuafa lainnya,” ungkap Abah Khozin yang dikenal sebagai Panglima gardan depan saat RGS berhasil mengantarkan Sambari-Qosim (SQ) memimpin Gresik ini.

Insya Allah, tanpa bermaksud mendahului takdir, Bu Khofifah sudah saatnya menang dan dilantik sebagai Gubernur Jawa Timur.

“Makanya, di momen istimewa bulan Ramadan ini, saya mengajak seluruh relawan se-Jatim untuk mendoakan Bu Khofifah-Mas Emil Dardak berhasil meraih kemenangan sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur. Semoga Lailatul Qodar Ramadan menjadi berkah bagi Bu Khofifah,” ucap Abah Khozin sembari memanjatkan doa penuh khusuk. (Yit)

Bagikan Ini, Supaya Mereka Juga Tau !

Tinggalkan Komentar

Top