Anda berada di :
Rumah > Metro Jatim > Gus Ipul Bertemu Para Relawan Di Gresik

Gus Ipul Bertemu Para Relawan Di Gresik

Gresik – Calon Gubernur Jawa Timur nomer urut 2 H. Saifullah Yusuf atau yang akrab disapa Gus Ipul bertemu dengan tokoh masyarakat se-Kabupaten Gresik di komplek pasar ikan modern jl. Raya ambeng – ambeng Gresik. Sabtu ( 9/6/2018).

Silaturahmi bersama Gus Ipul yang digelar di Gresik kali ini diikuti lebih dari 3.000 tokoh masyarakat tingkat RT. Terdiri dari  Imam masjid atau mushola serta ketua RT dan RW se Gresik.

Gus Ipul mengungkapkan maju  bersama Mbak Puti adalah menjalankan perintah Jumhur (mayoritas) ulama dan kiai. PKB misalnya, memberikan rekomendasi karena diperintah para kiri, begitu juga PKS dan Gerindra.

” Saya maju menjadi calon Gubernur Jawa Timur tidak lain adalah tunduk pada perintah Kyai, seperti Bu Mega merekomendasi  saya bukan karena saya tapi karena Kiai,” ujar Gus Ipul

Menurut gus Ipul kesuksesan jawa timur saat ini merupakan akumulasi dari kesuksesan yang kecil – kecil, mulai dari RT, kampung – kampung dan didukung oleh kesuksesan para pengusaha.

Kedepan Gus ipul berencana akan  mengembangkan Seribu Dewi (Desa Wisata) guna menciptakan lapangan pekerjaan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekitar. Juga akan membentuk Desa Cemara. Desa Cemara ini artinya desa cerdas maju dan sejahtera.

Gus Ipul sebelum mengakhiri orasinya, menitipkan duqa pesan kepada semua relawan dan pendukungnya “pertama ucapan terimakasih sudah bergabung menjadi relawan dan kedua waktu tinggal 18 hari lagi, sampaikan salam saya kabeh sedulur kabeh makmur coblos nomer dua” pungkas Gus Ipul.

Acara tersebut dihadiri ketua PKB Gresik, M. Qosim dan para kyai sepuh yang ada di kabupaten Gresik. Selepas acara Gus Ipul melanjutkan kegiatannya ke Jombang. (shol)

Bagikan Ini, Supaya Mereka Juga Tau !

Tinggalkan Komentar

Top