Anda berada di :
Rumah > Metro Jatim > Gelar Kerja Bakti, Warga Waru Siap Sambut HUT RI

Gelar Kerja Bakti, Warga Waru Siap Sambut HUT RI

Sidoarjo – Dalam rangka menyambut dirgahayu RI ke 73, warga RW. 05 meliputi wilayah RT.01, 02 dan 03, desa Waru Sidoarjo sibuk dengan serangkaian kegiatan, kerjabakti, seperti pemasangan umbul-umbul, pengecetan, dan penanganan sarana dan prasarana perbaikan saluran air(got) supaya lancar karena sebentar lagi musim hujan, serta persiapan lomba-lomba tingkat RT.

Kegiatan ini dilaksanakan mulai pukul 06.00 sampai selesai, pada Minggu, 29 Juli 2018, dan tema HUT RI pada tahun ini adalah “ Kerja Kita Prestasi Kita”.

 

Menurut Ketua RW 05 Muhammad Sumedi, kerja bakti yang dilakukan saat ini merupakan rangkaian dari persiapan perayaan HUT RI ke 73, pada 17 Agustus 2018, seperti pemasangan umbul-umbul-umbul, penerangan lampu, pengecetan, perbaikan dan pengerukan saluran air (got), untuk mengatisipasai datangnya musim hujan, karena wilayah RW 05 sudah langganan banjir, jika hujan deras dan aliran sungai dekat eks imgrasi meluap.

“Selain itu ada kegiatan berbagai perlombaan seperti, lomba mewarnai, memasukkan paku kedalam botol dan aneka lomba lainnya untuk anak dan kaum ibu, maupun anak dan remaja, dan acara puncak pada 19 Juli, jalan sehat, pembagian hadiah door prize dan hibura mulai pukul 06.00 – 23.00 n ” pungkas Sumedi. (af).

Bagikan Ini, Supaya Mereka Juga Tau !

Tinggalkan Komentar

Top