Anda berada di :
Rumah > Metro Jatim > Gedung TK Bhayangkari di Halaman Polres Gresik Ambruk

Gedung TK Bhayangkari di Halaman Polres Gresik Ambruk

Tk Bhayangkari
Puing – puing Reruntuhan Gedung TK Bhayangkari di Polres Gresik

Gresik –  Tk Bhayangkari yang berada di Halaman belakang  komplek Polres Gresik kemarin sore ambruk. Kejadian ambruknya sekolah Taman Kanak – kanak (TK) tersebut terjadi sekitar pukul 5 sore saat hujan lebat.

Seluruh atap bangunan sekolah menimpah bagian dasar ruang kelas yang biasa dipergunakan oleh anak – anak belajar. Seluruh barang – barang yang ada didalam ruang kelas seperti meja, kursi, lemari yang berisi prakarya dan piala prestasi siswa hancur terkena runtuhan.

Beberapa orang guru  terlihat sedang menyelamatkan buku dan dokumen penting milik siswa maupun milik sekolah. Tidak ada korban jiwa pada kejadian ini lantaran seluruh siswa dan guru pada saat kejadian sudah pulang.

“untuk sementara proses belajar mengajar kami liburkan dulu dan rencananya untuk sementara barang barang berharga dan proses belajar mengajar akan kami lakukan di rumah dinas wakil bupati yang ada di sebelah” ujar Hidayah, salah satu pengajar TK ini, Selasa (31/5)

Sementara itu Kepala Sekolah TK Bayangkari, Tria Anggarika belum bisa di hubungi lantaran sedang mengurus berita acara ke Dinas Pendidikan terkait hal ini.

Sekolah dengan total 86 orang siswa kelas A dan B dengan Jumlah pengajar sebanyak 5 orang ini menempati sebuah bangunan yang dibangun sejak 1955. Kondisi bangunan yang sudah rapuh serta banyak bagian kayu pada atap yang dimakan rayap memperkuat dugaan rubuhnya Sekolah yang tepat berada di belakang ruang Kasat Tahti dan Kasat Narkoba Polres Gresik. (shol)

Bagikan Ini, Supaya Mereka Juga Tau !

Tinggalkan Komentar

Tinggalkan Balasan

Top