Anda berada di :
Rumah > Entertainment > Fedi Nuril Jadi Magnet Penggemar Pada Meet and Greet Film Air Mata Diujung Sajadah di Gressmall

Fedi Nuril Jadi Magnet Penggemar Pada Meet and Greet Film Air Mata Diujung Sajadah di Gressmall

Dilihat 1572

Gresik cahayapena.co.id – Meet and Greet cast film Air Mata di Ujung Sajadah berlangsung meriah di Atrium Gressmall Gresik, Jum’at (8/9/2023).

Acara dibuka dengan penampilan dari Fadhilah Intan, pengisi sountrack dari Film Air Mata Diujung Sajadah berjudul judul “Dawai”.

Selanjutnya kehadiran pemeran Arif, yaitu Fedi Nuril langsung disambut oleh ratusan penggemarnya.

Seluruh pengunjung terkesima dengan kedatangan Fedi Nuril, Mbok Atun, dan penyanyi original OST film Fadhilah Intan.

Bintang utama film Air Mata di Ujung Sajadah ini mengaku sangat terkejut dengan antusias masyarakat Gresik dalam menonton film terbarunya. Hingga hari ini, film Air Mata di Ujung Sajadah telah mencapai 56.000 penonton.

“Kalian tidak hanya akan merasa diombang ambing, tapi terbawa hanyut jalan cerita film, sepertinya tidak akan cukup ditampung dengan tisu, harus bawa handuk sekalian embernya,” ucapnya sambil tertawa.

Pria yang juga menjadi Bintang utama dalam film Ayat ayat Cinta ini mengaku tidak mudah menjadi pemeran Arif, dalam film Air Mata Diujung Sajadah ini.

Apalagi dalam adegan film dirinya harus memperagakan keadaan harus merelakan buah hati yang telah dididik selama 7 tahun.

“Yang menantang adalah aku tidak membayangkan hal tersebut menjadi kenyataan, karena belum pernah ngalamin jadi bingung. Harus merelakan anak yang telah diasuh,” terangnya.

Meski begitu, dirinya merasa bahagia sebab mendapat feel dan pengalaman menyenangkan. Kerjasama yang epik dilakukan oleh seluruh artis, kru, sutradara, penulis, bahkan produser sehingga tercipta film yang berkualitas.

“Pesan yang dapat dipetik yakni tidak ada yang abadi, semua hanya titipan, namun justru dengan itu kita harus menjaga amanah dan tidak menyia-nyiakan kesempatan sebelum waktu kehilangan tiba,” tutupnya. (GIL)

Bagikan Ini, Supaya Mereka Juga Tau !

Tinggalkan Komentar

Top