Anda berada di :
Rumah > Metro Jatim > Ditemukan Mayat Mr. X di Alun – alun Tuban

Ditemukan Mayat Mr. X di Alun – alun Tuban

Polisi memasang polisline di area ditemukannya Mayat.
Polisi memasang polisline di area ditemukannya Mayat.

Tuban – Mayat seorang laki-laki tanpa identitas ditemukan di alun-alun Kabupaten Tuban, Selasa (10/5/2016) sekitar pukul 06.00 WIB. Mayat tersebut diduga adalah seorang pengamen jalanan yang biasa nongkrong di sekitar alun-alun.

Informasi yang dihimpun dari petugas kebersihan alun-alun, Kacung mengatakan, bahwa saat itu dia telah mengecek para pegawai yang sedang melaksanakan bersih-bersih di sekitar lokasi, tiba-tiba ia mendapat laporan bahwa ada mayat.

“Begitu mendapat laporan ada mayat, saya langsung ngecek, setelah itu saya melapor di Pos Polisi agar segera ditindaklanjuti,” ujar Kacung.

Sementara itu, Kasubag Humas Polres Tuban, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Elis Suendayati menyatakan, bahwa mayat ini tanpa identitas alias Mr.X, namun berdasarkan informasi dari saksi, mayat adalah seorang pengamen jalanan asal Kabupaten Jombang yang biasa disebut Pak To Reong.

“Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dalam tubuh mayat, dan mayat akan dibawa ke RSUD Dr.R.Koesma untuk diotopsi,” pungkas mantan Kapolsek Kerek kepada blokTuban.com.

Adapun ciri-ciri korban, memakai kaos putih setrip merah, celana pendek warna biru, rambut lurus, berkumis dan berjenggot. (bt/cp)

 

(bloktuban.com)

Bagikan Ini, Supaya Mereka Juga Tau !

Tinggalkan Komentar

Tinggalkan Balasan

Top