Anda berada di :
Rumah > Hukum > Diluar Stadion, Seorang Suporter Ultras Patah Kaki Setelah Dikeroyok Suporter PS TNI

Diluar Stadion, Seorang Suporter Ultras Patah Kaki Setelah Dikeroyok Suporter PS TNI

PS TNI Serang Ultras Mania

Gresik – Setelah insiden pada dua menit pertama yang menimbulkan puluhan supporter luka – luka. Pihak keamanan melakukan perundingan agar tidak terjadi lagi gesekan pada waktu selesai pertantandingan (22/5/2016)

Maka disepakati bahwa pada saat selesai supporter PS TNI dipersilahkan terlebih dahulu untuk meninggalkan lapangan atau stadion petrokimia gresik. Hal itu diumumkan oleh MC di sela – sela pertandingan berlangsung.

Hal itu juga dibenarkan oleh Komandan Kodim 0817 Gresik Kolonel Hendro S kepada awak media saat usai  pertunjukan.

“untuk mengantisipasi agar tidak terjadi bentrok antar supporter maka pihak keamanan mengatur keluarnya masing – masing supporter, dimana pendukung PS TNI dipersilakan keluar area stadion terlebih dahulu. Sedangkan para supporter persegres pintu keluar di tutup” ujar Hendro.

Namun ternyata pada saat rombongan supporter PS TNI keluar diarea luar stadion bertemu dengan supporter Ultras Mania. Kontan terjadi saling ejek, yang mengakibatkan pemicu pengeroyokan lagi terhadap supporter Ultras.

Beruntung disekitar lokasi kejadian ada petugas keamanan sehingga bisa di pisahkan dan tidak berlanjut. Namun salah satu supporter Ultras Mania yang menjadi korban pengeroyoka diinformasikan mengalami patah kaki dan langsung di bawah ke RSUD Ibnu Sina untuk mendapatkan pertolungan medis.

“ tadi saat truk rombongan supporter PS TNI keluar, mereka di luar stadion kembali menghajar rekan Ultras Mania. Infonya mengalami patah kaki dan saat ini sudah dibawah ke RSUD Ibnu Sina. Sementara identitas korban masih belum diketahui ” ujar Dani Kurniawan Korlap Panpel kepada awak media. (shol)

Bagikan Ini, Supaya Mereka Juga Tau !

Tinggalkan Komentar

Tinggalkan Balasan

Top