Anda berada di :
Rumah > Hukum > Cinta di Putus Janda Cantik, HP di Embat

Cinta di Putus Janda Cantik, HP di Embat

Gresik – Kesal lantaran diputus sang pacar, Agus Sugianto (34) duda yang bekerja sebagai  Satpam salah satu  perusahaan di kawasan industry gresik ini terpaksa harus berurusan dengan polisi karena mengambil sebuah HP dan dompet milik kekasihnya..

“Sebelumnya saya pacaran dengan korban sudah ada sekitar 2 tahun, tapi putus dan pada saat itu terjadi cekcok di warung, saya ambil barang sekenanya seperti tab dan juga dompet yang dulu pernah saya kasih ke dia” ujar Tersangka Agus Sugiyanto, Senin (27/3).

Kejadian bermula ketika Agus yang cekcok dengan kekasihnya, yang diketahui bernama Anis (26) seorang janda Anak satu ini terjadi di sebuah warung kopi di jl. Dr sutomo gresik. (26/3). Selama pacaran Agus mengaku telah memberikan barang – barang kepada Anis. Karena Anis ingin memutuskan hubungan asmara dengannya, Dia pun meminta barang – barang yang dulu pernah dibelikan diminta kembali.

Merasa jika anis tidak mau mengembalikan barang –barang pemberiannya itu, cek cok pun terjadi hingga korban Anis ketakutan dan meminta bantuan RT setempat untuk mengusirnya. Saat Anis pergi ke RT itulah Agus masuk ke warung dan mengambil sebuah Tablet juga Dompet Anis kemudian pergi meninggalkan warung yang di tunggui Anis.

Anis yang mendapati barang –barangnya hilang kemudian melaporkannya ke Polisi. Polisi dengan cepat berhasil menangkap tersangka dan mengamankan sejumlah barang bukti. antara lain 1 unit tablet Android TREQ, Dompet berisi uang Rp. 179.000, serta sepeda motor.

AKP Suyatmi, Kapolsek Gresik Kota mengatakan bahwa motif sebenarnya dari tersangka ini adalah meminta kembali barang barang yang sudah diberikan.

“Motifnya adalah meminta barang barang yang sudah di berikan diminta kembali namun tidak dipenuhi oleh korban dan akhirnya nekat masuk ke warung korban” kata AKP Suyatmi.

Akibat perbuatan tersangka, tersangka terancam pasal 362 KUHP dengan ancaman penjara paling lama 5 tahun kurungan. (shol)

Bagikan Ini, Supaya Mereka Juga Tau !

Tinggalkan Komentar

Top