Anda berada di :
Rumah > Metro Jatim > BMT Mandiri Sejahtera Jatim Bersama Cahaya Pena Bagikan Takjil Gratis

BMT Mandiri Sejahtera Jatim Bersama Cahaya Pena Bagikan Takjil Gratis

Foto : Emha Nur Ramadhan Abdillah Kepala BMT Mandiri Sejahtera Jawa Timur cabang Sembayat

Gresik – Koperasi Syariah BMT Mandiri Sejahtera Jawa Timur yang bekerjasama dengan Majalah Cahaya Pena melaksanakan kegiatan positif dengan membagikan ratusan takjil gratis kepada masyarakat.

 

Pembagian takjil gratis tersebut dilakukan di Jalan Deandles, Kecamatan Bungah, Kabupaten Gresik, Sabtu (9/6/2018) sore.

Foto : BMT Mandiri Sejahtera Jatim  Bersama Kru Cahaya Pena
Foto : BMT Mandiri Sejahtera Jatim Bersama Kru Cahaya Pena

Manajer BMT Mandiri Sejahtera Jawa Timur, H M Ayubi Chozin mengatakan, kegiatan tersebut merupakan salah satu cara koperasi untuk berbagi.

 

Dirinya juga menjelaskan, kegiatan positif berupa membagikan takjil gratis di Bulan Ramadhan yang digelar bersama Kru Majalah Cahaya Pena merupakan salah satu kegiatan positif yang harus digalakkan.

 

“Ini cara kita berbagi, tentu kita sangat mendukung,” kata H Ayubi beberapa waktu yang lalu ketika ditemui Cahayapena

 

Ditambahkan lebih jauh, Kepala BMT Mandiri Sejahtera Jawa Timur cabang Sembayat, Emha Nur Ramadhan Abdillah menjelaskan, koperasi syariah yang berkantor pusat di Desa Karangcangkring, Kecamatan Dukun itu kini berkembang pesat.

Foto : bagi takjil di jalan raya Bungah

Beberapa program andalan telah tersedia mulai dari tabungan nasabah, pembiayaan, dana talangan haji dan umroh, gadai dan lain sebagainya.

 

Selain membagikan takjil, dalam kesempatan tersebut, BMT Mandiri Sejahtera Jawa Timur juga menjadi ajang promosi kepada masyarakat. “Agar mereka tahu BMT Mandiri Sejahtera Jawa timur terus berkembang,” tambah dia.

 

Sementara itu, Pemred Majalah Cahaya Pena, M Sholeh mengaku kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk berbagi di Bulan Ramadhan.

“ Kegiatan ini untuk membantu mereka yang ada di perjalanan saat waktu berbuka telah tiba. Takjil yang kita bagikan untuk sekedar membatalkan puasa dan penghilang dahaga sebelum mereka sampai di rumah atau menemukan tempat untuk berbuka puasa” Pungkasnya (mal/yit)

Bagikan Ini, Supaya Mereka Juga Tau !

Tinggalkan Komentar

Top