Anda berada di :
Rumah > Metro Jatim > Belum Tiga Bulan Menjabat Kepala Syahbandar Tj Perak di Copot

Belum Tiga Bulan Menjabat Kepala Syahbandar Tj Perak di Copot

 

Kantor syahbandar tj perak sby

Surabaya -Menhub bongkar pasang pejabat struktural eselon satu dan dua.Jabatan kepala Kantor kesyahbandaran utama Tanjung perak Surabaya menjadi jabatan strategis namun belakangan jabatan ini jadi tragis karena beberapa pejabat yang baru dilantik menjadi kepala kesyahbandaran utama Tanjung Perak terus bergulir belum sampai tiga bulan sudah di mutasi kembali(tour of duty).

Bay M Hasani yang baru dilantik dua bulan lalu kini di mutasi keTanjung priok jadi kepala Otoritas Pelabuhan menggantikan Capt Arifin Sunaryo,Arifin pun di posisikan jadi Kapuslaut di kantor kementerian perhubungan, tidak berselang berapa lama tepatnya jumat sore minggu lalu Capt Hari Setyobudi di lantik Jonan Menjadi kepala Syahbandar yang baru menggantikan Bay Hasani. menurut sumber di kementerian Perhubungan menyebutkan bahwa Capt Hari Setyobudi sebelumnya menjabat sebagai Direktur Lalu Lintas Laut dan sebelumnya juga sempat menjabat Dirkapel namun belum sampai se umur jagung langsung di mutasi lagi.

Anehnya jabatan Dirjen Perhubungan laut yang kosong sejak di tinggal Boby Mamahid akibat di eksekusi KPK belum terisi. dari berbagai sumber yang di himpun wartawan media ini dari berbagai pihak,memang ada tarik menarik kepentingan antara petinggi di pusat. sementara menteri perhubungan lebih cenderung memilih Perwira Tinggi dari TNI AL,tapi di sisi lain Jabatan dirjen Hubla adalah jabatan karir bukan jabatan politis,jadi sebaiknya lah menteri mematuhi ketentuan aturan pendayagunaan aparatur Negara dan memberikan kepercayaan kepada karir dari internal Kementerian Perhubungan jelasnya. (sm.com/cp)

Bagikan Ini, Supaya Mereka Juga Tau !

Tinggalkan Komentar

Top