Anda berada di :
Rumah > Metro Jatim > Belasan Pelajar di Jombang Pesta Sex di Rumah Kos

Belasan Pelajar di Jombang Pesta Sex di Rumah Kos

21-10-38-lulus-lulusan-belasan-pelajar-di-kota-jombang-gelar-pesta-seks-4Ai
Belasan pelajar yang di razia di sebuah rumah kos di Jombang (foto int)

JOMBANG – Tingkah laku pelajar saat ini sungguh sudah sangat memprihatinkan. Bagaimana tidak. Disaat seharusnya mereka mempersiapkan diri untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi, di bangku kuliah bagi yang mampu. Atau harus mempersiapkan diri untuk mencari pekerjaan. Mereka malah berpesta sex di sebuah rumah kos usai kelulusan.

Penggerebekan dilakukan oleh petugas Satpol PP. Mereka masing-masing kedapatan berpasangan di dalam kamar kost. Dalam razia tersebut ternyata bukan hanya para pelajar. Namun ada juga pasangan oknum anggota polisi dan seorang perawat cantik.

Mereka digerebek petugas Satpol PP dengan posisi saling berpasangan di beberapa kamar. Ironisnya, diantara yang digerebek itu ada juga pasangan oknum anggota polisi dan seorang perawat cantik.

Ketika petugas satpol PP datang dan melakukan razia mereka tidak membukakan pintu kamar, ada yang pura-pura tidur, ada yang pura-pura kamarnya kosong. Namun setelah ada penekanan oleh petugas akhirnya mereka mau keluar.

Pemilik kost sebenarnya sudah mengusir mereka, namun ketika pemilik lengah mereka kembali masuk ke kamar kost. Dan hingga razia terjadi baru diketahui jika mereka ada di dalam kamar pasangannya pada Kamis (12/5/2016)

Sementara untuk oknum anggota polisi dan perawat cantik yang berstatus PNS di rumah sakit tersebut menolak diamankan. Karena tak ingin ribut dengan anggota polisi, Satpol PP meninggalkan pasangan ini begitu saja. Sedangkan para remaja yang bukan pasangan resmi dbawa ke kantor satpol PP untuk di data. (cp)

(Sindonews.com)

Bagikan Ini, Supaya Mereka Juga Tau !

Tinggalkan Komentar

Top